Sekda Sekadau Meradang, Ada Apa?

Minggu, 27 September 2015 – 01:22 WIB

jpnn.com - SEKADAU - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Kalbar, Yohanes Jhon marah saat melihat tingkat laku sejumlah anak-anak yang tak disiplin saat menghadiri pembukaan acara Bulan kitab Suci Nasional (BKSN) di Betang Youth Center, kemarin. Di sela sambutannya, ia pun mengutarakan kemarahannya itu.

 

Kejadiannya bermula saat prosesi pembukaan BKSN dimulai. Saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, sejumlah pelajar yang mayoritas berasal dari sebuah sekolah negeri favorit di Sekadau tampak bermain-main, berbicara, bahkan ada yang dorong-dorongan.

BACA JUGA: Tolong Pak Jokowi, Riau tak Layak Huni Lagi....

“Saya marah betul tadi, ketika menayanyikan lagu Indonesia Raya sebagian anak-anak ada yang main-main, ada yang dorong-dorongan,” ujar Jhon.

BACA JUGA: Guru Besar Unair yang Tewas di ITS itu Sering Blank Tak Sadarkan Diri

Pernyataan Jhon ini sontak membuat sejumlah pelajar yang tadinya bercanda dan bermain-main terdiam. Bahkan sejumlah pelajar dari sekolah lain pun ikut menyoraki para pelajar yang bercanda tersebut.

“Dan parahnya lagi, ketika pastor memimpin doa masih ada yang tolak-tolakkan. Oleh karena itu saya katakan, bagaimana mungkin Indonesia dapat dilanjutkan kalau generasi muda masih demikian. Cintailah Indonesia, cintailah lagu kebangsaan, cintailah agama, jadi bukan untuk main-main,” tambah Jhon dengan nada sedikit meninggi. (Abd/Kir/sam/jpnn)

BACA JUGA: Relawan Ahok Gerilya Di Mall, Ngapain Ya?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Walah, Gimana Nih.. 154 Desa Belum Dialiri Listrik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler