Sekjen Forum Honorer pun Menangis...

Rabu, 26 Februari 2014 – 15:12 WIB
Massa honorer K2 yang menggelar aksi unjuk rasa di kawasan silang Monas Jakarta, dekat Istana Merdeka, Rabu (26/2). Isak tangis mewarnai aksi aksi unjuk rasa damai itu. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - MASSA aksi unjuk rasa ribuan tenaga honorer kategori dua (K2) sore ini (26/2) berangsur meninggalkan kawasan silang Monas, dekat istana Merdeka, Jakarta.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Presidium FHI Pusat Eko Imam Suryanto yang masih dalam perjalanan meninggalkan lokasi unjuk rasa, menghubungi redaksi JPNN.com lewat ponselnya.

BACA JUGA: Caleg Partai Baru Dinilai Mampu Perbaiki Kinerja DPR

Dia ingin menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberitaan JPNN.com, yang dianggapnya peduli dan ikut memperjuangkan nasib honorer.

Dia pun tak kuasa menahan tangisnya. Suaranya tersendat-sendat, isak tangisnya tedengar jelas.

BACA JUGA: Temui Kabareskrim, Dorong Polisi Tuntaskan Kasus Peter

"Banyak sekali kawan-kawan saya yang sudah mengabdi puluhan tahun tidak lulus. Saya sedih...," ujarnya, masih dengan isak tangis.

Eko sendiri, yang selama ini menjadi guru honorer di SMAN 23 Pasar Merah, Medan, dinyatakan lulus CPNS. Namun, dia bersama para pengurus FHI lainnya, tetap konsisten memperjuangkan nasib rekan-rekannya yang tidak lulus. (sam/jpnn)

BACA JUGA: Saling Berpelukan dan Isak Tangis Honorer di Depan Istana

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruhut Prihatin Banyak Parpol Colong Start Kampanye


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler