Soal Juara, Vettel Pilih Pijakkan Kaki di Bumi

Senin, 23 September 2013 – 19:01 WIB

jpnn.com - SINGAPURA- Sebastian Vettel disebut-sebut sudah menggenggam gelar juara dunia. Dengan sisa enam seri plus keunggulan 60 poin, pembalap milik Red Bull tersebut diyakini tak akan terkejar para pesaingnya.

Namun, Vettel tak mau jemawa. Usai menang di seri Singapura di Sirkuit Marina Bay, Minggu (22/9) kemarin, Vettel tetap tak mau membahas mengenai peluangnya menjadi juara dunia kali keempat secara beruntun.

BACA JUGA: Ini Kunci Sukses Reina Gagalkan Penalti Balotelli

“Gelar juara dunia? Tunggu dulu. Masih ada enam seri lagi. Jadi, saya harus tetap tenang dan menjejakkan kaki ke bumi. Kini kami akan focus ke seri selanjutnya,” terang Vettel seperti dilansir laman resmi F1, Senin (23/9).

Dibanding membahas tentang peluang juara, pembalap asal Jerman tersebut lebih senang membicarakan kemenangannya di seri Singapura. Menurut Vettel, hasil di Singapura sangatlah luar biasa. Sebab, dia menunjukkan dominasi kuat di Negeri Singa, julukan Singapura.

BACA JUGA: Kontrak Indra Sjafri Diperpanjang

“Hanya satu kata. Super. Namun, saya mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan tim. Kini kami merayakan kemenangan tersebut,” tambah pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Vettel mencetak hat-trick di seri Singapura. Sebelumnya, Vettel sukses merengkuh gelar juara di balapan musim 2011 dan 2012. Kemenangan di Singapura juga semakin mengokohkan posisi Vettel di pucuk klasemen sementara. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Janji Turunkan Bale di Laga Derby

BACA ARTIKEL LAINNYA... Allegri Sesalkan Kegagalan Penalti Balotelli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler