Selama Piala Dunia, Ronaldo Dijaga 4 Bodyguard

Kamis, 01 Mei 2014 – 18:53 WIB
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - LISABON- Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi anak emas di timnas Portugal pada Piala Dunia 2014 mendatang. Hal itu terlihat dari fasilitas yang akan didapatkan Ronaldo di Brasil nanti.

Salah satunya ialah mengenai keamanan. Laman Lance, Kamis (1/5) menulis, Timnas Portugal bakal meminta empat bodyguard untuk menjaga keamanan megabintang milik Real Madrid tersebut. Jumlah itu mungkin terlihat berlebihan.

BACA JUGA: Van Gaal Langsung Minta MU Rp 1,8 Triliun

Pasalnya, timnas Portugal nantinya memang hanya meminta enam bodyguard untuk mengawal para pemainnya. Artinya, Ronaldo sudah menghabiskan jatah lebih banyak dalam hal keamanan.

Itu bukan satu-satunya perlakuan istimewa yang didapatkan pemain berjuluk CR7 tersebut. Sebab, Portugal juga akan mengalokasikan satu pesawat khusus untuk pemain berusia 28 tahun itu.

BACA JUGA: Hat-Trick Marquez Bisa Berakhir di Jerez

Nantinya, pesawat itu akan mengangkut keluarga besar Ronaldo. Portugal tampaknya memang tak mau setengah hati menjaga aset berharganya itu. Maklum, Ronaldo memang menjadi nyawa permainan Portugal.

Itu sudah dibuktikan ketika Ronaldo membantu Portugal mengalahkan Swedia dengan agregat 4-2 pada babak playoff lalu. Saat itu, semua gol Portugal dicetak Ronaldo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simeone Berterima Kasih Pada Ibu Para Pemain Atletico

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Galliani Jagokan Inter Menangi Derby


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler