Selamat, Kanwil Bea Cukai Banten Raih Penghargaan dari PT Lotte Chemical Indonesia

Senin, 28 Oktober 2024 – 13:34 WIB
Kepala Kanwil Bea Cukai Banten Rahmat Subagio (kanan) menerima secara langsung piagam penghargaan dari PT Lotte Chemical Indonesia atas pelayanan prima yang diberikan kepada pengguna jasa dalam mendukung kemudahan berusaha pada Kamis (24/10). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, BANTEN - Kantor Wilayah Bea Cukai Banten menerima penghargaan dari PT Lotte Chemical Indonesia atas pelayanan prima yang diberikan kepada pengguna jasa dalam mendukung kemudahan berusaha.

Piagam penghargaan diterima langsung Kepala Kanwil Bea Cukai Banten Rahmat Subagio pada Kamis (24/10).

BACA JUGA: Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 17 Ribu Rokok Ilegal dan Ratusan Smartphone di Bengkalis

Vice President Manufacturing and Director PT Lotte Chemical Indonesia Jojok Hadrijanto mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Bea Cukai Banten, khususnya atas layanan yang telah diberikan.

“Kami percaya fasilitas yang diberikan dapat memperkokoh sinergi antara perusahaan dan (Kanwil) Bea Cukai Banten dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif, transparan, dan sesuai dengan ketentuan kepabeanan yang berlaku,” kata Jojok Hadrijanto dalam keterangannya, Senin (28/10).

BACA JUGA: Blusukan di 3 Wilayah Ini, Bea Cukai Ajak Masyarakat Gempur Rokok Ilegal

Apresiasi ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas bimbingan serta kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Kanwil Bea Cukai Banten kepada PT Lotte Chemical Indonesia dalam menjalankan usaha sebagai tempat penimbunan sementara (TPS).

TPS sendiri adalah bangunan dan/atau lapangan untuk menimbun barang impor atau ekspor sementara menunggu pemuatan atau pengeluarannya.

BACA JUGA: Beri Izin Fasilitas Kawasan Berikat Mandiri Kepada PT MAK, Ini Penjelasan Bea Cukai

Rahmat menyampaikan PT Lotte Chemical Indonesia merupakan perusahaan di bawah pengawasan Bea Cukai Merak yang bergerak di sektor industri kimia dan berlokasi di Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Dia menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut sehingga membawa manfaat bagi semua pihak.

Dia menegaskan Kanwil Bea Cukai Banten selalu membuka pintu untuk diskusi, siap berkolaborasi dalam setiap langkah.

"Kami juga akan tetap menjalankan monitoring dan evaluasi demi memastikan kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku sehingga tercipta kelancaran dan keberlangsungan perusahaan," pungkas Rahmat. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler