Selamat Pagi, Hari Kedua di 2021, BMKG Minta Warga Jabodebek Waspada

Sabtu, 02 Januari 2021 – 06:19 WIB
Warga menggunakan payung saat hujan turun di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (26/10). Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Sabtu (2/1).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari ini cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara berawan.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: FPI Bisa Lawan Musuh dengan Bahan Peledak? Ali Ngabalin Kritik Tajam, Panglima TNI Terbitkan SK

Kemudian, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan, sedangkan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Kemudian, pada siang hari cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur hujan ringan. Sementara di Jakarta Pusat berawan, dan dua wilayah lainnya cerah berawan.

BACA JUGA: 5 Hal yang Seru Dilakukan di Rumah Saat Hujan

Pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berawan. Cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur masih hujan ringan serta dua wilayah lainnya cerah berawan.

Adapun di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok cuaca pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari hujan sedang dan pada malam hari berawan.

BACA JUGA: Mobil Terguyur Hujan, Apakah Perlu Dicuci?

Untuk Kota Bogor, cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hari hujan sedang serta malam hari hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari  di wilayah Bogor," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada pagi hingga siang hari berawan, dan pada malam hari cerah berawan. (mcr1/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengemudi Mobil Dilarang Ngebut saat Hujan, Begini Alasannya


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler