Selamat, Poltracking Meraih Indonesia Best Choice Award 2021

Minggu, 25 April 2021 – 07:31 WIB
Poltracking Indonesia meraih Best Choice Award 2021. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga survei Poltracking Indonesia baru saja mendapatkan penghargaan Indonesia Best Choice Award 2021 yang diinisiasi National Award Foundation bekerja sama dengan Mediatama Award Management.

Lembaga survei besutan Hanta Yuda AR tersebut dianggap selalu menghasilkan survei yang akurat.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Reshuffle Menteri Pendidikan jadi Menkeu, Fadli Zon Sebut Kemendikbud Disusupi PKI, BOS Berubah

Atas pemberian penghargaan ini, Hanta Yuda AR menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak penyelenggara.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara yang telah memberikan penghargaan ini kepada Poltracking Indonesia,” ujar Hanta.

BACA JUGA: Hasil Survei, Mahasiswa dan Dosen Universitas Indonesia Kurang Nyaman Belajar Tatap Muka Penuh

Alumni FISIPOL UGM tersebut mengatakan Poltracking Indonesia akan terus berupaya menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan hasil-hasil survei yang akurat di masa mendatang.

Tidak lupa juga dia mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim Poltracking Indonesia yang terus berupaya memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil survei akurat.

BACA JUGA: Tanggapi Hasil Survei LSI, Tjahjo: Saya Kira Semua ASN Harus Tahu Keberadaan LAPOR

“Penghargaan ini juga merupakan hasil kerja keras seluruh tim Poltracking Indonesia. Kami, Poltracking Indonesia akan terus berupaya di masa mendatang untuk menyajikan hasil survei yang akurat kepada masyarakat Indonesia,” tutur Hanta.

Sementara itu, Ketua Umum Nasional Award Foundation, Hendra Irawan menilai Poltracking Indonesia memiliki peran besar dalam memajukan kehidupan bangsa dan negara Indonesia.

Menurutnya, profesionalisme, kreasi, dan inovasi yang dimiliki oleh Poltracking Indonesia dinilai laik untuk mendapatkan penghargaan Indonesia Best Choice Award 2021.

“Ini menjadi bentuk aprestasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan supaya bisa memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi lebih baik lagi,” kata Hendra.

Poltracking Indonesia memiliki hasil survei dengan akurasi tinggi. Terbukti, pada Pemilu 2019 lalu hasil survei Poltracking Indonesia selisih 1 persen dan hitung cepat hanya 0.45 persen dari perhitungan akhir resmi KPU RI.

Quick Count Poltracking Indonesia juga dikenal sebagai referensi utama masyarakat dalam mengetahui hasil pemilihan umum sejak 2014.

Oleh karena itu, tidak heran jika berbagai lembaga memberikan penghargaan kepada Poltracking Indonesia.

Sebelum menerima Indonesia Best Choice Award 2021, Poltracking Indonesia juga telah mendapatkan banyak penghargaan.

Di antaranya adalah, Indonesia Leaders Excellent Award (2019), Men and Women Best of 2019, Outstanding Figure and Inspirational Leader (2019), Indonesia Star Award (2019), Indonesia Achievement and Best Performing Award (2019), The Most Leading Company In Service Excellent of The Year (2019),

Kemudian Best Winner Indonesia Bussiness Development Award untuk kategori The Most Trusted Company Of The Year dari Indonesia Development Achievement Foundation (2019), The Best Performing Survey Institution of The Year (2019),

Hingga The Best Reputable Survei Institution With Service Excellent of The Year (2019), Indonesia Most Excellent Bussiness (2019), Inspiring Alumni Award FISIPOL UGM. (flo/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler