Selamat Tahun Baru 2011!

Kumpul Keluarga dan Barbekyu-an jadi Favorit

Sabtu, 01 Januari 2011 – 00:11 WIB
JAKARTA - Tahun Baru 2011 telah datangSedang berada di mana anda, bersama siapa, dan tengah menikmati apa? Lalu, ada harapan khusus (resolusi) apa untuk tahun ini? Oke

BACA JUGA: Geri Halliwell Rilis Fashion Line

Apapun itu, silakan saja simpan jawabannya dalam hati masing-masing.

Yang pasti, momen pergantian tahun memang senantiasa spesial, serta telah menjadi semacam tradisi bagi warga masyarakat untuk menjalaninya secara khusus
Artinya, walau pergantian dari tahun 2010 ke 2011 kali ini tak jauh berbeda, atau cuma bagian dari momen-momen ganti tahun lainnya, ia tetap saja bisa terasa spesial.

Bagi banyak warga Jakarta dan sekitarnya mungkin, momen malam tahun baru identik dengan berbagai macam acara khusus, terutama sekali pesta meriah dan mewah

BACA JUGA: Astrid-Arlan Jarang Bertengkar Hebat

Namun agaknya, untuk tahun ini, sejumlah orang banyak yang memilih untuk tidak terlalu bermeriah-meriahan dalam menjelaninya
Tepatnya, cukup dengan orang tersayang, atau keluarga dan kerabat dekat saja.

Kalangan artis juga termasuk dalam hal ini

BACA JUGA: Ariel-Luna, Dua Sejoli Yang Ringsek

Penyanyi Rossa misalnya, kendati mengaku bakal ada job (menyanyi) di malam pergantian tahun ini, sejak jauh hari sudah mengaku berencana menghabiskan momen ini bersama keluargaTepatnya, lantaran job nyanyi-nya itu berlokasi di Ancol, maka kata Rossa, dia akan sekaligus menginap di kawasan itu bersama keluarganya.

"Satu keluarga bakal di sanaMama, Papa, dan anakkuKami menginap selama tiga hariSenang banget," tuturnya, pekan lalu"Kebetulan, hotel tempat aku menginap itu enakKayak apartemen, bisa masak sendiriJadi suasananya lebih terasa (seperti) holiday," ucap Rossa pula antusias.

Sementara, pasangan kekasih Raffi Ahmad dan Yuni Shara, juga mengaku sudah berencana menghabiskan waktu bersama di malam tahun baru ini, meski hanya dengan berlibur di rumahRaffi pun mengaku sudah menyiapkan pesta kecil-kecilan"Tahun Baru sekarang bisa di rumah nonton TV, karena acaranya bagus-bagusSantai sajaBikin barbekyu di rumah," tutur Raffi pula pekan lalu.

Sedangkan soal harapannya di tahun yang baru, Raffi mengaku berpengharapan standar saja seperti orang-orang lainnya"Bisa lebih baik lagi di tahun 2011Percaya saja yang namanya rezeki itu sudah ada yang mengaturTetapi sebagai manusia, saya akan terus berusaha agar bisa lebih baik lagi," katanya pula.

Sementara bagi Ayushita, tradisi kumpul keluarga saat malam pergantian tahun yang sempat hilang, justru kali ini bisa diwujudkannya lagiJauh hari pula, dara kelahiran Jakarta, 9 Juni 1989 ini, mengaku sudah berencana untuk bersama orangtua, kakak dan beberapa sanak keluarganya, menggelar pesta barbekyu di rumah"Tahun ini kumpul sama keluargaKita masak-masak, barbeque-an," ungkapnya beberapa hari lalu.

Ditambahkan oleh pemain film Me vs High Heels ini, selain itu ia dan keluarga juga sengaja ingin berdoa bersamaKhusus untuk dirinya, pemilik nama lengkap Ayu Sita Widyastuti Nugraha ini berharap, di tahun yang baru ia bisa lebih menyeimbangkan antara karir dan pendidikannya.

"Harapannya, tahun depan (2011) kuliahnya lancarTugas-tugas dari dosen diperingan, supaya bisa kuliah sambil syuting sinetron," tuturnya pula sambil tersenyumTak ketinggalan, Ayushita juga mengaku berharap sukses dalam percintaan, bersama sang kekasih hatinya(ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Reese Witherspoon Bertunangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler