Selingkuh, Oknum Polisi Dipolisikan

Minggu, 20 Desember 2009 – 10:47 WIB

BADUNG - Kesal dengan kelakuan suami yang anggota polisi, Ni Made Arini, 38 tahun, melaporkannya ke polisiNi Made mengaku kesal karena suaminya membawa perempuan lain ke kamarnya

BACA JUGA: PNS Bandar Sabu Terus Diburu

"Saya sudah tidak kuat melihat kelakuan suami saya
Biar dia seorang polisi, saya polisikan juga," kata Ni Made menahan emosi.

Menurut Ni Made, suaminya IWS, 45 tahun, seorang polisi berpangkat Aiptu

BACA JUGA: Tersangka Traffiking Melarikan Diri ke LN

"Tetapi, kelakuannya bejat
Sering bawa perempuan lain," ujarnya

BACA JUGA: 174 HA Sawah Gagal Tanam

Saat ini IWS bertugas di Satreskrim Poltabes DenpasarNi Made Arini melaporkan suaminya ke Mapolres BadungBeberapa sumber menyebutkan, Ni Made Arini menangkap basah suaminya sedang tertidur bersama perempuan lain, pada Jumat dinihari (18/2) lalu.Namun, baru dua hari kemudian melaporkannya ke polisi

Dikonfirmasi koran ini kepada petugas di Mapolres Badung, Minggu (20/12)  membenarkan"Masih  kami lidiki dan sudah mendatangi lokasi kejadian," ungkap petugas yang enggan namanya dipublikasikan.

IWS memang lelaki pemberani, jika tidak dikatakan nekatMenurut keterangan istrinya, IWS ketahuan menyimpan wanita lain di kamarnya"Semula, kamarnya memang terkunci tetapi tidak pasSehingga, ketika didorong sedikit keras masih bisa terbuka," kata Ni Made mengenang kenangan buruknya.

Ketika masuk kamar, ia terpeanjatAda wanita lain yang hanya mengenakan sehelai kain di samping suaminyaKeduanya tertidur pulas"Ketika saya bentak, keduanya sempat kaget dan gugupSaking gugupnya, si wanita itu langsung loncat, dan masuk kolong ranjang," ujar Nia Made sembari menahan geli.

Meski sudah dikhianati suami, Ni Made mengaku belum berencana untuk menggugat cerai suaminya"Saya laporkan saja ke polisiBiar polisi yang menangani," ujarnyaKok tidak dicerai saja? "Kalau dicerai, nanti dia malah keenakan tuh sama si perempuan simpanannya," katanya(reg/aj)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saat Nonton TV, Tewas Digigit Ular


Redaktur : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler