Selingkuhan Hamil, Politisi Ingkar Janji

Senin, 27 Juni 2011 – 20:09 WIB

JAKARTA - Neva, perempuan berdarah Kota Bukittinggi, masih harus bersabarPolitisi yang ditunggu, berinisial H, yang semula menjanjikan akan datang ke Cianjur Jawa Barat untuk menemui dan menikahinya, ternyata ingkar

BACA JUGA: Purnawirawan TNI Dirampok

Yang didapati Neva hanya pesan singkat yang diterimanya Minggu (26/6)
"Saya dan keluarga akan menemui bapak dan mamah kamu dalam waktu secepatnya," begitu bunyi pesan singkat yang dikirim H, yang kini jadi salah seorang Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman.

Neva menilai, pesan singkat yang dikirim H suatu bukti bahwa H memang tidak punya niat untuk mempertanggungjawabkan hubungan "khusus" yang selama ini telah dibangun

BACA JUGA: Mesum di Bangunan Kosong, Didenda 40 Zak Semen

"Perasaan saya meyakini bahwa H telah mempermainkan saya dan saya tengah mempersiapkan langkah hukum untuk penyelesaiannya," kata Neva, di Jakarta, Senin (27/6).

Ditambahkan Neva, karena kasus ini tengah dipersiapkan untuk memasuki ranah hukum, maka terkait bagaimana merespon isi SMS H itu pun diserahkan ke kuasa hukumnya
"Saya sudah serahkan kepada pengacara," kata Neva, yang mengaku telah hamil dua bulan sebagai akibat dari 'hubungan khusus'-nya dengan H.

Selain menyiapkan langkah hukum, Neva juga berencana melaporkan kasus ini ke DPP partai tempat H berafiliasi

BACA JUGA: Dijanji Proyek, Kontraktor Tertipu Rp 521 Juta

"Semua bukti, termasuk duplikat foto-foto, tagihan hotel dan dokumen lainnya harus saya serahkan ke DPP partai dimaksud mengingat H merupakan pimpinan partai di Kota Pariaman," ungkapnya.

Neva juga mengaku bahwa Surat Izin Mengemudi (SIM)-nya hingga kini masih dipegang oleh H"Ketika itu sekitar tanggal 28 atau 29 Mei 2011 H mengaku tidak membawa identitas diri untuk check in di salah satu hotel di bilangan Senen, Jakarta PusatSaat check out saya lupa memintanya hingga terbawa oleh H ke Pariaman," ujarnya.

Ketika diminta menceritakan kembali awal-awal berkenalannya dengan H, Neva yang ibunya dari Cianjur itu hanya menyesalkan pengakuan H yang masih bujangan"Bapak Neva gak terima laki-laki yang sudah beristri sebagai pendamping hidup NevaKarena itu bapak dan ibu meminta diselesaikan saja melalui jalur hukum dan mekanisme yang berlaku di partai," katanya.

Perkenalan Neva da H berawal sekitar tiga tahun lalu, di hotel Yasmin di bilangan Puncak, BogorKetika itu H sedang ada acara pembekalan partaiSeminggu kemudian, H menghubungi Neva untuk bertemuDari pertemuan tersebut, H yang mengaku masih bujangan itu terus melakukan komunikasi hingga semakin akrab.
 
Bahkan setiap H datang ke Jakarta, Neva selalu menjemputnya di Bandara Soekarno Hatta dan langsung ke check in ke Hotel Mercury, JakartaDia datang ke Jakarta setiap Minggu"Kalau datang ke Jakarta, H bisa seminggu dan kami sering bermalam Hotel MecurySilakan chek nama yang bersangkutan di hotel itu,” saran Neva.

Terakhir bertemu dengan H sekitar tanggal 27 atau 28 MeiSelain itu H juga mengaku bahwa tanggal 17 Juni 2011 lalu dirinya ulang tahun, dan H berjanji tanggal 15 Juni-nya mau datang untuk merayakan bersama di Bali"Saya sudah pesan hotel untuk kami merayakan ulang tahun ituTapi tanggal 10 Juni 2011, saya ditelpon seorang wanita mengaku istrinyaDalam permbicaraan tersebut istrinya mengklarifikasi diri ke saya," kata Neva.

“Saya shock banget mendengar H sudah mempunyai IstriGak terbayang kok yang bersangkutan tega melakukan ituPadahal kalau telepon dari subuh sampai malamItu rutin,” tukasnya sembari menyebut Nda sebagai sapaan akrab H kepada Neva.

Yang membuat Neva miris, setelah Neva berbadan dua, H mengirim pesan singkat untuk mengarahkan Neva ke jalan jalan yang benar“Nda dari keluarga baik2, terpandang terhormat, lingkungan Nda yang kuat dengan religiusNda semuannya demi kebaikan Nda, untuk masa depan Nda yg lebih cerah dan bagus, kembalilah kejalan Allah SWT NdaPasti ada hikmahnya dlm semuanya ini Ndasoal pengacara udah di serahkan jg ama Pengacar NdaJalan yang benar adalah jalan Allah SWT Nda,” kata Neva mengutip sms H yang dikirim Senin (20/6) jam 14.00 Wib(fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Tewas di Diskotik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler