Sempat Menghilang, PRT Tewas Gantung Diri

Selasa, 20 Agustus 2013 – 00:52 WIB

jpnn.com - JAKARTA - JN (37), seorang pembantu rumah tangga ditemukan tewas dengan badan menggantung di rumah majikannya Jalan Raya Pejaten Barat II, Pasarminggu, Jakarta Selatan, Senin (19/8) sekitar pukul 09.30 WIB.

"Telah diketemukan mayat seorang laki laki meninggal dunia karena gantung diri dengan menggunakan tali di atas kusen," ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furyanto di Jakarta, Senin (19/8).

BACA JUGA: Kepergok Mencuri, Dhani dan Ucok Babak Belur Diamuk Warga

Menurut pembantu lain yang juga bekerja di rumah tersebut, sejak hari Sabtu (17/8) JN sempat menghilang dan tidak diketemukan keberadaannya.

Senin mulai muncul bau busuk. Pembantu berinisial Cch dan majikannya berusaha mencari sumber bau. Mereka curiga bau berasal dari kamar korban. Benar saja, saat dibuka dia menemukan temannya itu sudah meregang nyawa dengan posisi tubuh menggantung di kusen.

BACA JUGA: Gerebek Sabung Ayam, Sita Motor Pelat Merah

Dari tempat kejadian, polisi menemukan barang bukti sebuah tali plastik berwarna putih yang digunakan JN untuk gantung diri. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo untuk dilakukan otopsi. "Hingga saat ini motif belum diketahui mengapa JN sampai nekat gantung diri," pungkasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Ratusan Warga Habisi Preman Desa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tambah Stamina, Kuli Bangunan Nyabu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler