Seorang Pemuda Dikeroyok, Lalu Terjatuh ke Sungai

Senin, 22 November 2021 – 04:19 WIB
Ilustrasi pengeroyokan. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Ajat alias Sadul (20) terjatuh ke Sungai Cicatih di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, saat dikeroyok sejumlah orang, Sabtu (20/11) sekitar pukul 18:00 WIB.

Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi AKP Deden Sulaeman mengatakan Sadul terjatuh setelah terjadi ketibutan atau pengeroyokan yang dilakukan oleh empat orang.

BACA JUGA: Pelajar SMK Tewas Secara Sia-Sia

“Korban terjatuh ke dalam sungai saat dipukul oleh terduga pelaku,” ujar AKP Deden, Minggu (21/11).

Dia menegaskan pihaknya telah menemukan terduga pelaku pengeroyok yang menyebabkan korban Sadul terjatuh ke dalam sungai.

BACA JUGA: Mantan Pacar Mendadak Datang ke Rumah Mbak S, Langsung Memeloroti Celana Dalam

Bahkan, Sadul pun datang ke Polsek Nagrak. “Sadul berhasil menyelamatkan diri dan terduga pelaku menyerahkan diri ke Polsek Nagrak. Selanjutnya korban juga datang ke polsek,” ucap Deden.

Deden membeberkan kronologis aksi pemukulan terhadap Sadul hingga dinyatakan hilang.

Korban diduga pernah melakukan pencurian Aqua di Alfamart tempat pelaku bekerja.

Kemudian terduga pelaku bersama temannya mencari keberadaan Sadul.

“Korban sebelumnya memang ada permasalahan dengan terduga pelaku pengeroyokan yang bernama R alias Bebek. Sadul ditemukan di Kampung Depok, kemudian tanpa basa-basi, terduga pelaku bersama teman-temannya melakukan pemukulan kepada korban dan terjatuh ke sungai,” ungkap Deden.

SP, istri Sadul mengaku mendapat kabar kejadian yang dialami suaminya itu pada sore hari.

Saat itu, kata SP, suaminya tengah nongkrong, lalu tiba–tiba datang tiga motor dengan empat orang menghampiri korban hingga terjadi perkelahian.

“Katanya (suami, red) lagi nongkrong, lalu ada empat orang nyamperin, dan terjadi perkelahian. Saya juga kaget saat dengar suami saya hilang,” ujarnya di Mapolsek Cibadak. (ris/t/radarsukabumi)


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler