Seorang Pria Mendadak Pingsan di Tengah Jalan, Tak Ada Warga yang Berani Menolongnya

Jumat, 10 April 2020 – 22:39 WIB
Seorang pria mendadak pingsan di jalan. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, SIDOARJO - Sebuah video viral di Sidoarjo, Jatim memperlihatkan seorang laki-laki yang mendadak pingsan di Jalan Raya Jati.

Namun, saat kejadian tidak ada warga yang berani mendekat dan menolongnya. Warga khawatir pria yang pingsan itu sakit karena virus corona.

BACA JUGA: Perempuan Malang ini Diperkosa Rekan Kerja saat Pingsan

Pria itu dibiarkan dijalan sementara warga menutup area sekitar. Warga kemudian memanggil petugas medis dari salah satu rumah sakit terdekat.

Lelaki yang tersungkur ini kemudian dilakukan proses penanganan sesuai dengan SOP yang berlaku, dengan memerhatikan kewaspadaan terkait sebaran virus covid-19.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: SBY dan Jokowi, Perppu Corona Tuai Masalah, Glenn Fredly di Mata Sri Mulyani

"Dari hasil pemeriksaan akhirnya penyebab lelaki ini tersungkur bukan dikarenakan covid-19, namun yang bersangkutan terjatuh karena faktor lain," ujar Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan.

Kompol Supiyan, menambahkan, lelaki itu adalah warga Sidoarjo dan berumur 38 tahun. Dari hasil pemeriksaan, pria itu sempat tersungkur dan terjatuh dari bentornya karena sempat mengonsumsi minuman keras.

"Yang bersangkutan ditengarai tengah miliki masalah pribadi hngga kemudian meluapkan masalahnya ke minuman keras, dan dalama kondisi lapar hingga kemudian saat tengah kendarai bentornya yang bersangkutan tersungkur di jalan raya," jelas Kompol Supiyan.

Saat ini korban sendiri telah dipulangkan setelah sebelumnya sempat diperiksa oleh team medis rumah sakit. (yos/pojokpitu/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler