Sergio Ramos Terima Jersey Istimewa dari Presiden Madrid

Senin, 08 Desember 2014 – 03:20 WIB
Sergio Ramos dan Florentino Perez. Foto: realmadrid.com

jpnn.com - MADRID - Masih ada cerita ang tersisa dalam laga Real Madrid kontra Celta Vigo di Santiago Bernabe, Minggu (7/12). Selain rekor kemenangan beruntun ke-18 Real dan gol ke-200 Cristiano Ronaldo, bek El Real Sergio Ramos menjadi perhatian khusus dalam laga yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-0 itu.

Bagi Ramos, laga tersebut menjadi pertandingannya yang ke-300 di La Liga. Ramos melakukan debutnya bersama El Real pada 10 September 2005 dan uniknya dia melakoni itu di Bernabeu, juga saat melawan Celta Vigo.

BACA JUGA: Messi Hat-Trick, Barcelona Tekuk Espanyol 5-1

Ramos pun berhak menerima jersey istimewa yang diberikan langsung oleh presiden klub, Florentino Perez. Jersey itu memiliki nomor punggung 300 dengan nama Ramos di atasnya.

Di musimnya yang kesepuluh di Real Madrid, Ramos sudah melakoni 206 kemenangan dan mencetak 38 gol. Dikutip dari situs resmi klub, Minggu (7/12), Ramos adalah pemain peringkat ke-19 dalam daftar pemain yang paling banyak memainkan pertandingan untuk Madrid. Raul Gonzalez masih yang terbanyak dengan 550 pertandingan. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Milan Tumbang, Ini Kata Inzaghi

BACA JUGA: Napoli Tertahan di Laga Kandang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Hanya Runner Up di Axiata Cup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler