Sergio Tinggalkan Persib

Sabtu, 07 Desember 2013 – 19:15 WIB

jpnn.com - BANDUNG -- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar akhirnya memberikan kepastian bahwa striker naturalisasi asal Belanda Serginho van Dijk atau Sergio sudah tak lagi bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Umuh menyatakan, Persib sudah berusaha mempertahankan Sergio. Namun Sergio sendiri yang menyatakan ingin hengkang dari Persib.

BACA JUGA: Robben Ingin Juara Grup Agar tak Bersua Brazil

"Bagi saya jika pemain sudah memutuskan hengkang maka tertutup untuk dapat kembali lagi," tegas Umuh seperti dilansir Persib Online, Sabtu (7/12).

Pria yang akrab disapa abah itu menyatakan, Persib akan tetap berjalan meski tanpa Sergio. "Persib akan jalan terus tanpa Sergio. Saya berharap pemain lainnya tidak memikirkan hal tersebut karena dapat mengganggu konsentrasi," kata Umuh.

BACA JUGA: Kobe Pasti Comeback Lawan Raptors

Umuh mengaku tidak khawatir dengan tidak adanya Sergio. Apalagi skuat Persib musim depan akan dihuni sejumlah striker berkualitas.

"Belum tentu juga ketika ada Sergio, Persib akan bermain bagus. Kita saat ini tinggal menunggu kesehatan Djibril Coulibaly saja," imbuhnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Keuntungan Brazil Hanya Karena Tuan Rumah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Italia Anggap Kostarika Lawan Terberat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler