Serial India Hasrat Cinta Kisahkan Romansa Dokter Cantik dan Bintang Rock

Sabtu, 04 Mei 2024 – 04:09 WIB
Serial India Hasrat Cinta Kisahkan Romansa Dokter Cantik dan Bintang Rock. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV kembali menambah deretan program series India terbaru berjudul 'Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein'.

Serial ini akan siap menemani pemirsa ANTV mulai 6 Mei 2024 2024, pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA: Serial Taiwan Not a Murder Story Hadirkan Cerita Pembunuhan Penuh Misteri

Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein menceritakan kisah cinta dokter cantik yang rela menjalani pernikahan dipaksakan demi mempertahankan hak asuh anak dengan bintang rock terkenal.

Chief Program and Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain berharap series terbaru itu dapat menambah variasi pilihan program bagi pemirsa.

BACA JUGA: Hadirkan Serial Animasi Riseman, WeTV dan Dofala Inc. Berkolaborasi

“Semoga series ini dapat menghibur dan menemani pemirsa setia di rumah,” ungkap Kiki, dalam keterangannya, Jumat (3/5).

Sinopsis

Hasrat Cinta mengisahkan tentang pengorbanan Preesha (Sargun Kaur Luthra), seorang dokter kandungan cantik yang membesarkan keponakannya, Saransh (Vidhaan Sharma), seorang diri karena saudara perempuannya Mahima meninggal saat melahirkan.

BACA JUGA: Kisah Dua Naga Bersaudara Hadir dalam Serial Terbaru ANTV

Dalam perjalanannya, Saransh mengidolakan Rudraksh (Abrar Qazi), bintang rock terkenal yang angkuh, dingin, dan tidak percaya cinta.

Di sisi lain, demi memuluskan karirnya, Yuvraj yang berprofesi sebagai pengacara berpura-pura jatuh cinta kepada Preesha, karena mengetahui kalau ayahnya adalah seorang hakim.

Yuvraj yang mengetahui bahwa Saransh merupakan keponakan dari Rudraksh, berusaha memeras dan mencelakai Rajeev, ayah kandung Saransh.

Kematian Rajeev membuat Rudraksh bersumpah akan membalaskan dendam sang kakak. Hingga dia menemukan fakta bahwa Saransh adalah putra Rajeev, dan mengira Preesha adalah ibu kandungnya.

Rencana Yuvraj pun berjalan dengan mulus hingga di hari pernikahan tiba, Rudraksh menggagalkan dengan menggantikannya menjadi mempelai pria agar mendapatkan hak asuh dari Saransh.

Preesha dan Rudraksh tinggal di rumah bersama demi keponakannya. Akankah kebersamaan Preesha dan Rudraksh menumbuhkan benih cinta? (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler