Sertijab Danlanal Semarang, Nana Sudjana: Sinergitas-Kolaborasi Perlu Ditingkatkan

Selasa, 20 Agustus 2024 – 17:33 WIB
Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana (kaca mata) di upacara serah terima jabatan Danlanal Semarang, Selasa, 20 Agustus 2024. Foto: Pemprov Jateng

jpnn.com, SEMARANG - Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mengapresiasi kerja sama baik antara Pemprov Jateng dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama yang terjalin antara Danlanal dengan Pemprov,” kata Nana seusai menghadiri upacara serah terima jabatan Danlanal Semarang dari Joko Andriyanto kepada Akbar Abdullah di Markas Komando Lanal Semarang, Selasa, 20 Agustus 2024.

BACA JUGA: HUT ke-79 Provinsi Jateng, Nana Sudjana: Momentum Instrospeksi dan Evaluasi Kinerja

Purnawirawan Polri itu mengatakan selama ini Lanal Semarang selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan Pemprov Jateng, yang terkait dengan penugasannya, diantaranya dalam hal penanganan bencana banjir, maupun pengamanan laut.

Sinergitas dan kolaborasi ini, Nana berharap bisa ditingkatkan oleh Danlanal baru. Sebab, kunci dari kesuksesan adalah terbangunnya kebersamaan.

BACA JUGA: Kado HUT Provinsi Jateng: Ekonomi Tumbuh, Kemiskinan Menurun

“Dengan kita bersama dan bersinergi, setiap permasalahan yang ada, bisa kita koordinasikan, didiskusikan, dan kita cari solusinya,” katanya.

Danlantamal V Surabaya Joni Sulistiawan menambahkan Lanal Semarang memiliki tugas yang cukup signifikan terkait dengan situasi di atas Laut Jawa.

"Sinergi dan kolaborasi sudah dilakukan Danlanal sebelumnya. Harapannya bisa dilanjutkan oleh Danlanal Semarang yang baru," ucapnya. (jpnn)


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler