Sesosok Mayat Kembali Ditemukan Mengapung di Sungai Siak

Minggu, 07 Juli 2019 – 22:56 WIB
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, PEKANBARU - Sesosok mayat kembali ditemukan mengapung di bawah Jembatan Siak I, Jalan Perdagangan, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.

Jika beberapa waktu lalu mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan, Sabtu (6/7) pukul 07.45 WIB yang ditemukan adalah berjenis kelamin perempuan. Mayat perempuan tersebut di temukan mengapung dengan kondisi telungkup.

BACA JUGA: Ferdi Sempat Dengar Suara Batuk Nyaring, Setelah Itu tak Terdengar Lagi

Humas Basarnas Kota Pekanbaru, Kukuh Widodo, korban bernama Suhartini, 57, tinggal di Perumahan Rumbai, Jalan Belanak I, Kelurahan Limnungan.

BACA JUGA: Kronologi Anak Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kapak Hingga Putus

BACA JUGA: Hiii...Ada Mayat Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai, Siapa Dia?

Saat ditemukan korban memakai celana panjang, baju tidur dan berambut panjang dengan tinggi 158 cm.

"Mayat tersebut ditemukan nelayan yang sedang memancing di sekitar Sungai Siak sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian nelayan yang penasaran, mendekati dengan sampan. Ternyata benar, wanita tersebut sudah tidak bernyawa. Saksi pun akhirnya menghubungi Kapospol Sungai Duku Aiptu Santoso," ucapnya.

BACA JUGA: Bocah Perempuan Ditemukan Tewas dalam Bak Mandi Kontrakan yang Terkunci

Kemudian, anggota Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP), dipimpin Kapolsek SKP, AKP Juli Afdal, dan Para Kanit Polsek SKP melaksanakan cek TKP. Penemuan mayat di bantu oleh Tim SAR gabungan, Basarnas kota Pekanbaru crew KN 413, KP3 dan Pemadam Kebakaran Kota.

Lebih lanjut, katanya korban akan pergi bersama cucunya menuju rumah temannya yang akan naik haji pada tanggal 10 Juli mendatang. Kejadian terjadi pada Jumat, 5 Juli 2019 sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: KPK Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Sutopo Purwo Nugroho

Namun, setelah berangkat naik angkot bersama cucunya, tiba-tiba kehilangan jejak korban. "Terakhir kali berhenti di depan rumah makan Puti Buana, namun setelah itu korban tidak kelihatan, tidak tau pergi kemana," cerita sang cucu pada pihak kepolisian.

Keluarga pun mencari dari pukul 10.00 WIB sampai Sabtu (6/7). Dan laporan kehilangan tiba pukul 07.30 WIB. Dari situlah pencarian dimulai. Setelah ditemukan mayat perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polisi RS Bhayangkara, Polda Riau. (*3)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warga Cimuning Geger, ada Mayat Perempuan Tergeletak di Selokan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler