Setiap Bertemu, Pak Kades Ajak Ngeseks

Selasa, 04 Maret 2014 – 09:54 WIB

jpnn.com - KARAWANG - Sambil menggendong anak lelaki yang dikatakan hasil hubungan gelap dengan Sang Kades, Tasripah - warga Dusun Empat, Desa Puspasari, Kecamatan Pedes, Karawang, itu, menuturkan kisah pahitnya.

"Sepulang dari Arab 18 bulan silam, saya didekati Pak Kades ES. Hampir setiap malam dia bertandang ke rumah bapak saya yang kebetulan menjadi Kepala Dusun Tiga, Desa Puspasari," ucapnya saat mengadukan nasibnya ke DPRD Karawang, kemarin.

BACA JUGA: Mantan TKW Dihamili Kades, Lapor DPRD

Dikatakan, sang kades mengaku sedang menduda dan membutuhkan pendamping hidup. Setiap jumpa, sang kades mengajak Tasripah untuk berhubungan badan.

Namun ajakan sang kades selalu ditolak dengan halus. Karena rayuan oknum kades tak pernah surut, Tasripah akhirnya jatuh juga ke pelukan lelaki paruh baya tersebut.

BACA JUGA: Tiga Perampok Didor, Dua Lainnya Diburu

Tasripah pun akhirnya hamil. "Setiap dituntut pertanggungjawaban, ES selalu mengatakan belum siap. Bahkan, ketika usia kandungan menginjak tujuh bulan, saya malah disembunyikan ES di Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang," katanya. (use/lsm/sam/jpnn/bersambung II)

 

BACA JUGA: Buronan Polisi Tertangkap saat Bersama Pacar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kesal Dituduh Mencuri, Malah Mencuri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler