Setya Novanto Ke Makkah, Ini Agendanya

Sabtu, 19 September 2015 – 20:49 WIB
Setya Novanto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto, bersama Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah yang juga Ketua Pengawas Haji, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juaini, dan Ketua BKSAP Nurhayati Assegaf, Jumat (19/9) sore bertolak ke Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah.

Rombongan mereka ke Makkah menurut Novanto, karena mendapatkan undangan dari Majelis As-Syura Kerajaan Arab Saudi, Raja Salman.

BACA JUGA: Biaya Tambahan TKI Dibebankan Kepada Majikan di Malaysia

"Insya Allah, saya akan tiba di Bandara King Abdul Azis, Jeddah, pada pukul 22.50 Waktu Jeddah dengan Saudi Airlines," kata Novanto, dalam rilisnya, Sabtu (19/9).

Dia menjelaskan bahwa lamanya kunjungan ke Tanah Suci berlangsung kurang lebih sepuluh hari, mulai Jumat (19/9) sampai dengan 28 September mendatang .

BACA JUGA: Suit suit...Mas Tjahjo Salami Perempuan Cantik, Tatapannya Itu loh

Selain akan mengikuti acara-acara yang telah dijadwalkan sebelumnya, rombongan juga berencana mengunjungi dan melihat langsung kondisi jemaah serta pemondokan haji Indonesia, dan jemaah yang menjadi korban insiden jatuhnya crane di Masjidil Haram beberapa waktu lalu.

"Atas nama rombongan, saya mengharapkan doa dan restu, semoga perjalanan kami diberkahi oleh Allah SWT dan memperoleh Haji yang Mabrur," harapnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Kebakaran Lahan dan Hutan, BIN Dilibatkan.. Untuk Apa?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yakin Honorer K2 Bodong Masih Banyak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler