Suit suit...Mas Tjahjo Salami Perempuan Cantik, Tatapannya Itu loh

Sabtu, 19 September 2015 – 19:42 WIB
Mendagri Tjahyo Kumolo bersalaman dengan camat cantik seusai apel kesiapan camat dan Satpol PP dalam pelaksanaan pilkada di Engku Putri Batam Center, Jumat (18/9). Foto: Cecep/Batam Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ada pemandangan menarik saat Mendagri Tjahjo Kumolo menyalami para camat di acara Apel Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Camat se-Indonesia dalam rangka Persiapan Rekonsiliasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015, di Lapangan Dataran Engku Putri, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (18/9) pagi.

Sebagian dari camat itu adalah kaum hawa. Pada sesi bersalam-salaman sebelum acara usai, menteri yang akrab dipanggil "Mas Tjahjo" itu pun menyalami seorang camat perempuan, masih muda, cantik lagi.

BACA JUGA: Kebakaran Lahan dan Hutan, BIN Dilibatkan.. Untuk Apa?

Bu Camat itu tampak hangat mengulurkan tangannya. Dengan senyum menawan. Dengan tatapan tegas mengarah ke mata Mas Tjahjo. Mantan Sekjen DPP PDIP itu pun tampak senyum.

Dalam acara tersebut, banyak hal yang disampaikan Mas Tjahjo. Dia memerintahkan camat dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjaga netralitas dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak.

BACA JUGA: Yakin Honorer K2 Bodong Masih Banyak

Mendagri menengarai, banyak camat yang memanipulasi suara dengan menambah angka.
 
“Untuk itulah para camat jangan berbuat curang dalam pelaksanaan Pilkada serentak,” ujar Tjahjo.

 Tjahjo mengeluarkan perintah tersebut dirinya sering menerima laporan tentang oknum camat nakal. Karena itu jika terbukti, Tjahjo mengancam akan menjatuhkan  sanksi tegas.
 
"Bisa dengan skorsing dan selanjutnya akan dipecat," ujar Tjahjo. Kalau yang cantik nakal, juga dipecat ya Mas...(sam/gir/jpnn)

BACA JUGA: Golkar Kubu Ical Masih Menunggu Ini

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pak Jokowi, Jangan Jadi Presiden Kata Yusril Kalau Cuma Bisa Begini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler