Sewot, Satpam Night Club Lempar Kamera Wartawan

Sabtu, 02 April 2016 – 07:00 WIB
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA—Razia yang digelar Satnarkoba Polres Surabaya di dua tempat hiburan malam Jumat dini hari di Surabaya, menuai kericuhan. Selain nada keberatan dari pengunjung, kericuhan sempat terjadi di LCC Night Club & Karaoke Jalan Kedungdoro.

Aksi saling dorong terjadi saat wartawan tidak diizinkan satpam LCC untuk masuk mengambil gambar. Bahkan salah satu satpam melempar kamera wartawan. Akhirnya cek-cok mulut pun sempat terjadi.

BACA JUGA: Keluarga Sang Kapten Tugbaot yang Disandera Gelar Ibadah

“Memang sempat ada ramai-ramai terjadi, namun hal itu tidak mengganggu proses test urine,” ungkap Kasatnarkoba Polres Surabaya AKBP Doni Adityawarman.

Doni menjelaskan razia yang sama akan terus dilakukan untuk mengantisipasi peradaran narkoba, khususnya di tempat-tempat hiburan di Surabaya. Menurutnya, razia ini adalah langkah awal untuk membatasi ruang gerak para pengedar narkoba.

BACA JUGA: Harga BBM Turun, DPRD Desak Pemko Turunkan Tarif Angkutan

“Razia ini akan dilakukan secara rutin, tidak hanya ke tempat hiburan yang belum dirazia. Bahkan kalau perlu tempat hiburan yang sudah dirazia pun akan kami sisir ulang,” jelasya.(yua/no/flo/jpnn)

BACA JUGA: Operasi Bersinar, 43 Pecandu Narkoba Terjaring di Diskotik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembunuh Sadis Ini Selalu Tersenyum Usai Sidang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler