SGP Siapkan Singtel Singapore Grand Prix 2010

Rabu, 17 Februari 2010 – 19:02 WIB

SINGAPURA--Promotor balapan Singapore GP (SGP) mengumumkan bahwa sekitar 65 ribu tiket terusan tiga hari untuk  Formula 1 Singtel Singapore Grand Prix 2010 akan tersedia sejak 1 Maret 2010Tiket akan dijual dalam dua tahap dengan harga berbeda

BACA JUGA: Kemendag Bantah Serapan Anggaran Lambat

Yakni,  early bird akan dijual pada 1 Maret-30 April 2010 dan regular pada  1 Mei- saat balapan dimulai.

Chairman of Singapore GP Pte Ltd (SGP), Teo Hock Seng menjelaskan, tahap early bird yang akan berlangsung selama dua bulan tersebut,menawarkan penonton, penghematan sekitar 15 persen dari harga reguler
Sedangkan penonton dapat menghemat sampai dengan 17 persen untuk posisi Padang Turn 3, Esplanade Waterfront dan Bay Grandstands.

“Berdasar pengalaman dari dua kali penyelenggaraan terdahulu, kami benar-benar menyarankan kepada calon penonton untuk merencanakan pembelian seawal mungkin karena bisa menghemat biaya secara signifikan”, ucap Teo Hock Seng dui dalam rilisnya kepada JPNN, Rabu (17/2).
  
Teo mengatakan, sebanyak 65.000 tiket terusan umum tiga hari merupakan tambahan bagi 10.000 tiket kelas Paddock Club dan tiket corporate hospitality suite yang telah secara resmi diluncurkan pada tanggal 8 Februari 2010 lalu

BACA JUGA: Setahun, Hanya Mampu Bangun 25 Km Jalan Tol

Hal ini menjadikan keseluruhan tiket mencapai 75.000, yang akan diluncurkan bersamaan dengan tiket 1 harian Zone 4 Walkabout, yang hingga saat ini masih menunggu untuk tersedia.

Secara umum, Singapore GP menjamin kepastian harga tiket yang sudah dirilis ini
Sehingga penonton yakin dalam memutuskan kapan untuk membeli, early bird atau regular.

5.000 tiket single-day Zone 4 Walkabout akan tersedia

Tahun ini, harga dan ketersediaan tiket satu hari untuk Zone 4 Walkabout akan diumumkan segera setelah agenda hiburan harian selama Singapore GP juga sudah tersedia.

Penonton yang ingin menyaksikan pertunjukkan di hari tertentu, bisa memilih kedatangannya saat artis favorit mereka unjuk gigi

BACA JUGA: 7 Ruas Tol akan Dioperasikan

Dalam bulan depan, penonton bisa melihat detail agenda pertunjukkan yang akan tampil di Circuit Park.

Meskipun harga single-day Walkabout belum diluncurkan, diharapkan bahwa tiket terusan tiga hari akan menawarkan pengematan setidaknya 25 persen dibanding jika membeli tiket per hari.

“FORMULA 1 SINGTEL SINGAPORE GRAND PRIX 2010 akan menampilkan sederet pembalap baru, tim balap baru, dan para legenda FORMULA ONE yang sudah kita nanti-nantikanSekaligus berbagai kegiatan menarik dan pertunjukkan yang senilai dengan S$ 5 juta dolar di sekitar Circuit ParkPenonton dapat mengharapkan sebuah acara yang lebih spektakular di bulan September nanti”, ucap Executive Director, Singapore GP Pte Ltd, Michael Roche.

“Dengan perkenalan stasiun MRT terbaru dan tersedianya akses yang lebih luas melalui jembatan Double Helix, kami sedang mengevaluasi jika kami bisa memberikan fasilitas tambahan di sekeliling area ini sampai ke tempat balapan,” tambah Roche.  (cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Desak Penempatan Atase Perpajakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler