Shandy Putra Business Tawarkan Jasa Pembuatan Situs Web Profesional

Kamis, 29 Agustus 2024 – 09:21 WIB
Seorang wanira sedang menggunakan internet dengan ponsel pintar. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Shandy Putra Business sebagai perusahaan jasa terkemuka pembuatan website menawarkan pembuatan situs web perusahaan profesional yang bisa memperluas jaringan bisnis hingga mancanegara.

"Kami juga memiliki penawaran jasa mengurus perizinan bisnis untuk perusahaan dan UMKM online, serta pendirian NIB (Nomor Induk Berusaha)," ujar Rachmananda Shandy Putra, Owner Shandy Putra Business.

BACA JUGA: Hari Pertama BATIC 2024: Dirut Telkom Paparkan Hal ini

Shandy mengatakan, perusahaanya sudah memiliki lisensi dan pengakuan khusus dari para klien yang memilih jasanya sebagai konsultan situs web.

Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari pengalaman yang sangat panjang hingga komitmen yang kuat dalam menyediakan solusi terbaik bagi persoalan kebisnisan.

BACA JUGA: Pegadaian Terus Berkomitmen Melanjutkan Program-program yang Mendukung Literasi Finansial

"Layanan kami bahkan mencakup rilis pers, Body Repair dan Verifikasi WhatsApp Business Centang Hijau sehingga dengan pengalaman yang kaya di bidang teknis, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan teknik dan bisnis Anda," tuturnya.

Shandy Putra Business kini sedang menangani berbagai layanan perusahaan terkemuka dan dikerjakan tim yang profesional.

BACA JUGA: Dukung Peta Jalan Industri Penjaminan, Jamkrindo Jalin MoU dengan Seluruh Jamkrida

"Kami hadir menawarkan solusi untuk kepentingan bisnis anda agar memiliki kekuatan pada jaringan yang lebih luas," jelasnya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler