Sherina, Sheila On 7, dan Ayu Ting Ting Siap Hebohkan Hari Terakhir Pestapora 2023

Minggu, 24 September 2023 – 05:59 WIB
Sherina Munaf. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Pestapora 2023 memasuki hari terakhir penyelenggaraan pada Minggu (24/9).

Sederet kemeriahan bakal tersaji di kawasan Gambir Expo Kemayoran, Jakarta dari siang hingga larut malam.

BACA JUGA: Kintani, Ipank, Ratu Sikumbang Tampil di Pestapora 2023, Lagu Minang Berkumandang

Puluhan penyanyi dan grup musik akan beraksi di hari ketiga Pestapora 2023.

Antara lain, Sheila On 7, Aldi Taher, Dewa 19, D'Masiv, Mahalini, Raisa, Tipe-X, King Nassar, Sherina, JKT 48, Parade Hujan, Kunto Aji, GIGI, Feby Putri, Juicy Luicy, Ayu Ting Ting, RAN, The Changcuters.

BACA JUGA: Pestapora 2023 Masuk Hari Kedua, Ini Daftar Para Penampil

Selanjutnya ada nama Seringai X Burgerkill, NTRL, Dongker, ALI, Grrrl Gang, Begundal Lowokwaru, Bonga-Bonga, Mamang Kesbor, dan sebagainya.

Pestapora 2023 hari terakhir bakal dimulai pukul 14.15 WIB hingga larut malam.

BACA JUGA: Bangkitnya Peterpan di Pestapora 2023

Digelar oleh Boss Creator, Pestapora 2023 merupakan perayaan musik yang siap dinikmati untuk semua kalangan selama tiga hari berturut-turut.

Pestapora 2023 menghadirkan lebih dari 200 penampil dari berbagai generasi dan genre musik, mulai dari dari pop, rock, hip hop, jazz hingga dangdut.

Beberapa penampil yang paling banyak ditunggu seperti Banda Neira yang dibawakan oleh Ananda Badudu, Efek Rumah Kaca x Barasuara, Seringai X Burgerkill, Ayu Ting Ting, hingga Sheila On 7 dan Andre Taulany and Friends turut meramaikan panggung Pestapora 2023.

Pestapora 2023 juga membawa penikmat musik tanah air untuk bernostalgia dengan lagu-lagu dari Duo Maia serta Vina Panduwinata and Her Boys pada era 90’s dan 00’s.

Turut tampil di Pestapora 2023 yakni Smash X TBA yang menjadi salah satu proyek kolaborasi boyband. Smash X TBA amembawakan lagu-lagu hit, seperti I Heart You, Senyum Semangat, dan Inikah Cinta.

Twilite Orchestra turut jadi sajian yang ditunggu oleh masyarakat karena pertama kalinya live orkestra akan bermain di festival musik skala nasional.

Sajian musik dari musisi daerah populer luar Jawa patut ditunggu di Pestapora 2023.

Tahun ini, Pestapora menghadirkan suguhan musik dari berbagai daerah di Indonesia.

Antara lain, Indonesia Timur Show, yang menampilkan Barry Likumahuwa feat Shine of Black, Doddie Latuharharry, dan Mellyanox

Selanjutnya, Victor Hutabarat X Trio Ambisi feat Ricad Hutapea Power Band, yang membawakan musik rock khas Sumatera Utara

Sajian Sumatera Barat yakni Kintani X Ipank X Ratu Sikumbang turut memeriahkan Pestapora 2023.

"Pestapora adalah festival musik yang ingin merangkul semua kalangan. Dengan menghadirkan musik dari berbagai daerah di Indonesia, kami ingin menunjukkan bahwa musik Indonesia sangat beragam dan kaya akan warna,” ucap Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator.

Tiket Pestapora 2023 masih dapat dibeli secara online melalui situs resmi Pestapora dan blibli. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler