Shireen Sungkar Ogah Ikuti Jejak Kakak

Jumat, 10 Desember 2010 – 19:11 WIB
JAKARTA - Keputusan Zaskia Sungkar menikah muda, tak ingin diikuti oleh sang adik, Shireen SungkarDia mengaku belum mau dinikahi kekasihnya, aktor berdarah Aceh, Teuku Wisnu

BACA JUGA: Donna Agnesia Ngidam Roti Unyil

Gadis kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu, bertekad menyelesaikan kuliahnya sebelum naik pelaminan.

Saat ini, dia tercatat sebagai mahasiswi Universitas Moestopo, Jurusan Komunikasi
"Nggak mau (nikah muda)

BACA JUGA: Keluarga Arumi Bachsin Tempuh Jalur Hukum

Nggak mau kayak Kakak
Saya mau kuliah dulu

BACA JUGA: Gading Ikuti Akun Twitter Irfan Bachdim

Doain saya lulus kuliah dulu deh," ujarnya saat ditemui di kediamannya, di Jalan Madrasah 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/12) malam.

Menurut anak kedua dari tiga bersaudara itu, orangtua terutama sang mama, Fanny Bauty, mulai menanyakan keseriusan hubungannya dengan Teuku WisnuTetapi wanita berjilbab itu tidak menuntutnya untuk segera menyusul Zaskia yang akan menikah dengan Irwansyah, 15 Januari 2011.

"Iya, saya suka ditanyain (kapan menikah), tapi mereka lupa kalau saya masih kecilSaya baru 18 tahunMasih mau kuliah, masih mau berkarir duluNanti kalau sudah lulus kuliah, baru mikirin soal itu (pernikahan, Red)," tuturnya sambil lantas tersenyum.

Shireen menambahkan, hingga kini, toh dia dan Teuku belum membicarakan tentang rencana bertunangan, terlebih menikahPasangan yang bertemu di lokasi syuting itu, masih menikmati indahnya masa-masa pacaran yang baru beberapa bulan terajut"Nikahnya nanti sajaSlow saja dulu," imbuhnya(eos/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aura Kasih Jajal Bisnis Kuliner


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler