Si Penakluk Serdadu Tridatu Persembahkan Gol untuk Bobotoh

Senin, 16 Mei 2016 – 10:53 WIB
David Laly. Foto: pojok jabar

jpnn.com - BANDUNG - David Laly menjadi momok menakutkan bagi pertahan Bali United. Betapa tidak dirinya berkali-kali menembus pertahanan tim Serdadu Tridatu itu dan berhasil menciptakan gol berkelas.

Satu gol yang diciptakan ke gawang Rully Desrian menjadi awal pembuktian pemain asal Papua ini. Gol tersebut tidak dipungkiri menambah motivasi dirinya untuk memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

BACA JUGA: Komite Ad Hoc Reformasi PSSI Tetap Jalan, Alasannya...

“Bisa mencetak gol dan bawa kemenangan untuk tim itu suatu yang membanggakan. Saya bersyukur akhirnya apa yang diinginkan dapat tercapai,” ucap David.

Pemilik nomor punggung 91 ini mengatakan gol tersebut dipersembahkan untuk semua bobotoh pencinta Persib. Ia berharap gol tersebut menjadi pelecut untuk lebih baik lagi.

BACA JUGA: Jafri Terancam Kehilangan Kursi di Persipura

David mengakui jika sejauh ini memang penampilannya masih jauh dari ideal. Tapi, dia berharap gol itu tetap membuat bobotoh mendukungnya juga mendukung Persib.

“Semoga bobotoh tetap dukung aku dan Persib. Meskipun ini belum sempurna dan masih jauh ke puncak juara, tapi mudah-mudahan jadi awal buat kami yang baru bergabung untuk selalu memberikan yang terbaik buat Persib,” ucapnya. (pra/dil/jpnn)

BACA JUGA: Wah, Sudah Banyak Voters Desak KLB PSSI

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pernyataan Terbaru Bos Persib soal Desakan KLB PSSI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler