Siang Ini, Pengundian Semifinal Divisi Utama

Selasa, 03 September 2013 – 10:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PSSI dan PT Liga Indonesia akan menggelar pengundian babak semifinal Divisi Utama Liga Indonesia. Rencananya, pengundian itu akan dilakukan di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Selasa (3/9) sekira pukul 14.00 WIB.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono menyampaikan, pihaknya sudah mengundang empat perwakilan semifinalis untuk menghadiri acara pengundian. Ia juga menyatakan pengundian tersebut akan dilakukan secara terbuka disaksikan oleh media.

BACA JUGA: Laga Timnas v China Bertepatan Idul Adha, PSSI tak Minta Revisi Jadwal

"Pengundiannya terbuka dan disaksikan oleh media. Perwakilan empat semifinalis juga sudah kami undang," kata Joko Driyono di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Selasa (3/9).

Keempat tim yang lolos ke semifinal Divisi Utama adalah Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Perseru Serui dan Persikabo Bogor. Persebaya adalah juara Grup 2 babak 12 besar, Persik juara grup 1, Perserui juara grup 3 dan Persikabo runner up terbaik.

BACA JUGA: Matri Cocok dengan Balotelli

Laga semifinal Divisi Utama Liga Indonesia sendiri, akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada tanggal 8 September 2013. Dua tim yang lolos ke final meraih tiket langsung ke ISL 2013/2014.

Dua tim yang kalah di semifinal, akan bertanding ke perebutan tempat ketiga. Pemenangnya juga berhak lolos otomatis ke ISL.

BACA JUGA: Oezil-Kaka Jadi Tumbal

Peringkat ke-4 Divisi Utama masih berpeluang lolos ke ISL. Syaratnya, mereka harus lebih dahulu melalui babak playoff menghadapi peringkat 15 ISL musim 2012-2013. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alonso Bos Baru Euskadi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler