Sibuk Syuting, Asmirandah Tunda Sarjana

Kamis, 23 September 2010 – 13:40 WIB
TUNDA - Asmirandah saat ditemui dalam syukuran film Dalam Mihrab Cinta, di Puri Cinere, Jakarta, Rabu (22/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Pesinetron dan bintang film Asmirandah, tidak lagi bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggiSetelah lulus diploma, gadis berwajah Indo-Belanda itu menunda kuliahnya setahun ke depan

BACA JUGA: Melahirkan, Putra BCL Mirip Ashraf

"Karena sibuk (syuting) sinetron, jadi sarjananya gue pending dulu," tutur Asmirandah, di Puri Cinere, Jakarta Selatan, kemarin (22/9).

Pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman tersebut menuturkan, keputusannya untuk menunda kuliah itu bukan lantaran malas menyelesaikan pendidikan
Tetapi, gadis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 tersebut, sadar bahwa dirinya tidak bisa membagi waktu antara karir dan pendidikan.

Apalagi, ketika masa ujian, bintang sinetron Melati untuk Marvel dan Kemilau Cinta Kamila itu sempat bingung membagi waktu

BACA JUGA: Sakit, Putusan Cerai Tertunda

"Dari situ, gue mendapat pelajaran
Minimal, jadi pengalaman yang baik

BACA JUGA: Muncul Setelah 15 Tahun Absen

Yang penting, saat ini gue sudah dapat gelar diploma duluKan tinggal ngambil ekstensi," terang lulusan D3 Jurusan Penyutradaraan di The Next Academy tersebut.

Saat ini, bintang film Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009) itu tengah disibukkan dengan film terbarunya berjudul Mihrab CintaDia harus total dalam film terbarunya tersebut"Aku sebenarnya enggak mau setengah-setengah dalam berkarir maupun pendidikanJadi, setelah aku pikir, lebih baik aku konsentrasi ke satu (bidang) duluBaru (kemudian) yang lainnya," ujar bintang sinetron Surga-Mu itu.

Meski menunda kuliah, putri pasangan M Farmidji Zantman dan Sani Suliwati tersebut berjanji akan melanjutkan pendidikan, jika semua urusannya selesai"Siapa sih yang enggak mau gelar sarjanaTetapi, itu kan bisa nantiMinimal aku sudah nyelesaikan diploma," papar gadis yang tampil sebagai model iklan sejumlah produk itu lagi(ash/c3/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditolak di Jepang, Paris Batal ke Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler