Simak, Inilah Pesan Koalisi Cikeas untuk Ahok-Djarot

Jumat, 23 September 2016 – 06:08 WIB
Sekjen Partai Demokrat (PD) Hinca Panjaitan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - BOGOR - Partai Demokrat (PD), PPP, PAN dan PKB telah berkoalisi untuk mengusung duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilkada DKI Jakarta. Empat partai yang membentuk Koalisi Cikeas itu siap habis-habisan menumbangkan duet incumbent, Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot).

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyatakan, duet Agus-Sylviana siap bersaing secara fair dengan Ahok-Djarot yang diusung PDIP, Golkar, Hanura dan NasDem. "Mari kita berkompetisi secara fair dan baik, menampilkan cara-cara yang baik ke masyarakat Jakarta," ujar Hinca, Jumat (23/9) dini hari di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA: Maju di Pilgub DKI, Agus Yudhoyono Segera Mundur dari TNI

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, Koalisi Cikeas setelah melalui proses pembicaraan yang panjang sepakat untuk mengusung pasangan Agus-Sylviana sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Keputusan itu akan segera ditindaklanjuti dengan menyelesaikan proses administrasi untuk melengkapi pendaftaran. Rencananya, duet Agus-Sylvia akan didaftarkan ke KPU DKI pada pukul 19.00 malam nanti.(cr2/JPG)

BACA JUGA: Sepertinya Ini Slogan untuk Duet Agus Yudhoyono-Sylviana Murni

BACA JUGA: PLN Percepat Pemulihan Listrik di Garut dan Sumedang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Curhat Ternyata Hukum Belum Berikan Efek Jera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler