Simeone: Madrid Selalu Berbahaya

Sabtu, 24 Mei 2014 – 15:56 WIB
Diego Simeone. Getty images

jpnn.com - LISABON- Atletico Madrid memang sukses mempermalukan Real Madrid di La Liga. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil menjuarai La Liga musim 2013/2014.

Sementara Real Madrid harus puas berada di urutan ketiga.

BACA JUGA: Ghana Berambisi Bikin Sejarah di Brasil

Namun, hal itu tak membuat Atletico jemawa ketika bersua Madrid pada final Liga Champions di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB. Bagi Atletico, Madrid adalah tim yang sangat menakutkan.

Hal itu diungkapkan pelatih Atletico, Diego Simeone. Menurut pelatih asal Argentina itu, Los Blancos, julukan Madrid memiliki kemampuan membunuh lawan yang sangat mengerikan.

BACA JUGA: Perpanjang Kontrak, Marquez Disebut Mata Duitan

“Mereka memainkan tiga pemain di gelandang dan tiga pemain di depan. Kini, mereka beberapa kali bermain dengan formasi 4-4-2. Formasi itu juga memberikan hasil bagus,” terang Simeone sebagaimana dilansir laman AS, Sabtu (24/5).

Bagi Simeone, hasil bagus itu menjadi bukti kemampuan para pemain Madrid beradaptasi dengan cepat terhadap skema permainan yang diterapkan sang pelatih Carlo Ancelotti.

BACA JUGA: Ini 15 Lokasi Nobar Final Liga Champions 2014 di Jakarta

“Apapun sistem yang mereka gunakan, dengan pemain sekaliber yang mereka miliki, mereka selalu berbahaya. Madrid memiliki banyak pemain hebat,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadal Bakal Terjal di Roland Garros


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler