Simpan Casillas untuk Liga Champions

Jumat, 13 September 2013 – 21:51 WIB

jpnn.com - MADRID - Nasib Gareth Bale dan Iker Casillas di Real Madrid saat ini bak bumi dan langit. Jika Bale langsung bisa menunjukkan kemampuannya, tak demikian dengan Casillas. Pemain berjuluk Santo Iker itu justru akan kembali dicadangkan ketika Madrid bersua Villareal di El Madrigal, Sabtu (14/9) besok.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sudah mengisyaratkan bakal mengistirahatkan legenda hidup publik Santiago Bernabeu tersebut. Untuk posisi penjaga gawang, Ancelotti kembali memercayakan pada Diego Lopez.

BACA JUGA: Honda Kuasai Sesi Latihan Bebas Pertama

Namun, Ancelotti hanya memberlakukan kebijakan tersebut di La Liga. Pasalnya, pelatih asal Italia berjuluk Don Carlo tersebut bakal memainkan Casillas di Liga Champions. Peluang paling dekat ialah ketika Madrid melawat ke kandang Galatasaray tengah pecan nanti.

“Kamis mendatang, Casillas akan bermain di Istanbul (kandang Galatasaray, red) di Liga Champions. Jadi, isu tentang Casillas akan mereda,” terang Ancelotti setelah sesi latihan rutin seperti dilansir Football Espana, Jumat (13/9).

BACA JUGA: Ganda Putra dan Putri Tak Tersisa

Selain membicarakan mengenai Casillas, Ancelotti juga mengeluarkan keluhannya tentang pertandingan internasional yang dijalani anak asuhnya. Sebab, empat pemain Madrid mengalami cedera usai membela negaranya masing-masing.

“Kami memiliki masalah dengan Timnas. Empat pemain kami mengalami cedera. Isco juga cedera. Namun perkembangan engkelnya terus membaik. Dia sudah berlatih dan siap bermain,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Moyes Belum Perlu Hairdryer Treatment

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Profil Pemain yang Membuat Arema Kena Sanksi FIFA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler