Sir Bobby Charlton: Moyes Akan Buat MU Sangat Spesial

Jumat, 10 Mei 2013 – 02:24 WIB
MANCHESTER- Keputusan manajemen Manchester United menunjuk David Moyes sebagai pelatih tentu bukan tanpa resiko. Maklum, selama ini, Moyes termasuk pelatih yang miskin prestasi. Di Everton, dia belum pernah memberikan gelar bergengsi.

jpnn.com - Meski begitu, kepercayaan terhadap Moyes tetap kuat. Legenda MU Sir Bobby Charlton mengatakan, Moyes bakal menjadi pelatih yang hebat. Dia menilai Moyes memiliki kemampuan untuk membentuk MU menjadi tim yang hebat.

“Di MU, saya pikir David Moyes bisa mengekspresikan dirinya. Moyes memiliki kemampuan dan karakter yang diakui. Dia bisa membawa pemain muda menjadi lebih baik,” terang Charlton seperti dilansir situs resmi MU, Kamis (9/5).

BACA JUGA: Ronaldo Pemain Tercepat Madrid Yang Cetak 200 Gol

Charlton menambahkan, manajemen MU memang sangat sreg dengan Moyes. Pelatih berusia 50 tahun tersebut dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk menukangi tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami menginginkan pelatih yang bisa menjadi orang MU. Pada diri Moyes kami memiliki seseorang yang mengerti tentang hal tersebut. Dia akan membuat klub ini menjadi sangat special,” tambah Charlton.

BACA JUGA: Moyes Tetap Simpan Everton Di Dalam Hati

Dia mengaku sangat bersyukur ketika Moyes mau menerima tawaran yang diajukan manajemen MU. Moyes dinilai bakal bisa menjaga stabilitas tim yang sudah dibangun dengan susah payah oleh Sir Alex Ferguson.

“Kami mendapatkan orang yang memiliki komitmen dalam jangka panjang. Moyes akan membangun klub untuk masa depan seperti yang sudah ada saat ini. Stabilitas akan menghasilkan sebuah kesuksesan,” tambahnya. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Eric Abidal Merasa Diusir Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Akui Sulit Samai Capaian Fergie


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler