Siswa SMP jadi Korban Mutilasi, Kepala Terpisah dan Kaki Putus

Senin, 05 Desember 2022 – 04:42 WIB
Polisi melakukan olah TKP penemuan jasad seorang siswa SMP di Kabupaten OKU Selatan yang diduga menjadi korban mutilasi, Minggu. (ANTARA/Edo Purmana/22)

jpnn.com, MUARADUA - Siswa kelas II di salah satu SMP di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan bernama Aldi Saputra (13) diduga menjadi korban mutilasi.

Warga Desa Tanjung Bulan Induk, Kabupaten OKU Selatan, itu ditemukan di kebun kopi pada Sabtu (3/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA: Terkuak Motif Suami Mutilasi Istri, Biadab

"Jasad korban yang diduga korban mutilasi ini pertama kali ditemukan oleh Zul Hadi, seorang petani kopi di Desa Pematang Danau, OKU Selatan," kata Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha didampingi Kasat Reskrim AKP Acep Yuli Sahara di Muaradua, Minggu.

Dia mengatakan korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan mengingat jasad korban saat ditemukan sudah tidak utuh lagi.

BACA JUGA: Polisi Dikeroyok, Disiksa, Lalu Ditembak Mati, Pelakunya Tak Disangka, Sadis Banget

Korban yang sebelumnya dilaporkan sudah beberapa hari menghilang ditemukan dengan kondisi kepala sudah terpisah dan kaki terputus, bahkan dimakan binatang buas.

"Korban dilaporkan sudah sebelas hari menghilang sejak Rabu (23/11) tak kunjung pulang ke rumah," jelasnya.

BACA JUGA: Di Sini Lokasi Perwira Paspampres Perkosa Prajurit Perempuan Kostrad

Dalam kasus ini polisi telah mengamankan satu orang tersangka yang terlibat dalam peristiwa pembunuhan sadis tersebut.

"Sudah ada satu orang tersangka yang kami amankan, namun belum dapat kami sebutkan inisialnya karena masih dalam pengembangan untuk mengungkap motifnya," kata kasat reskrim.

Selain mengamankan tersangka, kata dia, di tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau dan sebuah batang kayu manis yang diduga kuat dijadikan alat untuk menghabisi nyawa korban.

"Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan guna proses penyidikan lebih lanjut," katanya. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gunung Semeru Meletus, Ribuan Jiwa Sudah Mengungsi


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler