Sixers Telan Rekor Kekalahan Terpanjang di NBA

Jumat, 28 Maret 2014 – 15:06 WIB
Thaddeus Young dari Philadelphia 76ers dan Chandler Parsons dari Houston Rockets menunggu bola rebound di Toyota Center Houston, Texas, Jumat (28/3) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - HOUSTON - Philadelhia 76ers membukukan rekor buruk di NBA ketika melakoni laga ke-72. Sixers dipaksa menelan kekalahan ke-26 secara beruntun dalam kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Hal itu terjadi setelah Sixers dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Houston Rockets dengan skor telak 98-120 dalam laga yang dilangsungkan di Toyota Center, Jumat (28/3) WIB.

BACA JUGA: Arsenal akan Hadapi Thierry Henry Cs di Tur Pra Musim

Sixers pun menyamai rekor yang dipegang Cleveland Cavaliers sebagai tim dengan rentetan kekalahan terpanjang di NBA. Bedanya, Cavaliers membukukannya pada musim 2010 silam.

Kekalahan itu langsung mengubur performa impresif yang ditunjukkan James Anderson setelah menyumbangkan 30 poin. Dengan kekalahan itu, Sixers kini membukukan rekor 15-57.

BACA JUGA: Legenda MU Ingin Akuisisi Saham Glazer

Di kubu tuan rumah, James Harden menjadi pemain paling bersinar setelah mencetak triple double dengan 26 poin serta masing-masing sepuluh rebound dan assist. Kemenangan itu membuat Rockets kini membukukan rekor 49-22.

"Kami melakukan hal yang bagus dalam pertandingan ini. Tidak peduli bagaimana rekor lawan. Kami tahu mereka datang untuk bermain dengan ganas," terang Harden setelah laga pada ESPN. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Falcao Bisa Tampil di Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sony Open 2014, Rafael Nadal Tembus Semifinal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler