SKI Indosat Bantu Palestina Rp 70 Juta

Jumat, 11 Juni 2010 – 20:18 WIB
BANTUAN - Director and Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa, memberikan bantuan simbolis kepada Ketua KISPA, Ustad Ferry Nur. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Sebagai wujud kepedulian terhadap tragedi kemanusiaan yang menimpa rakyat Palestina, Seksi Kajian Islam (SKI) Indosat memberi bantuan kepada rakyat Palestina sebesar Rp 70 jutaBantuan itu berasal dari dana ZIS senilai Rp 50 juta, serta penggalangan dana karyawan/karyawati Indosat sebesar Rp 20 juta

BACA JUGA: Rusak Kamera Wartawan, Hukuman Ariel Terancam Bertambah

Bantuan disampaikan melalui Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA).

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita kepada rakyat Palestina
Semoga bantuan ini ada manfaatnya," kata Division Head Retention Management JBRO, Wakhid Effendi, di gedung Indosat, Jakarta, Jumat (11/6).

Selain bantuan untuk rakyat Palestina, juga diberikan bantuan kepada relawan KISPA yang alat komunikasinya dirampas oleh tentara Israel ketika menumpang kapal Mavi Marmara

BACA JUGA: Jelang SEA Games, Industri Kreatif Diaktifkan

"Kan semua alat komunikasi relawan dirampas tentara Israel
Mereka sulit berkomunikasi dan mengirim berita

BACA JUGA: Ada Upaya Lemahkan KPK

Makanya, kami beri bantuan alat komunikasi," kata Wakhid.

Bantuan secara simbolis itu diberikan oleh Director and Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa, didampingi Head of Region Jabodetabek, Andi Sambul HadiSedangkan yang menerima adalah Ketua KISPA, Ustad Ferry NurSebelum prosesi transaksi pemberian bantuan, empat relawan sempat pula menyampaikan kisah mereka selama dalam "penguasaan" IsraelKeempat relawan itu ialah Ustad Ferry Nur, Ustad Muhendri Muchtar, Hardjito Warno, serta Okvianto Emil Baharuddin.

"Penyerangan itu terjadi saat rakaat kedua shalat SubuhSaya giliran shalat kedua, ternyata helikopter dan kapal perang tentara Israel mulai menyerangPuluhan orang sudah terluka, dan ada yang tewasIsrael benar-benar biadab," cetus ustad Ferry(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pastikan Gaji ke 13 Awal Juli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler