Skincare Lokal Penuhi Kebutuhan Kulit Orang Indonesia, Wajah Bisa Cerah dan Mulus

Jumat, 29 September 2023 – 06:10 WIB
Ilustrasi. Model perempuan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kulit wajah orang Indonesia ternyata spesial dan memiliki karakteristik tersendiri.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa kulit wajah orang Indonesia cenderung lebih tipis dan lembut, sehingga lebih rentan terhadap penuaan.

BACA JUGA: 3 Manfaat Kulit Nanas, Nomor 2 Bikin Kaget

Hal tersebut membuat kulit memerlukan banyak kelembaban agar mengurangi terjadinya keriput.

Posisi negara Indonesia sebagai negara tropis menyebabkan sebagian besar kulit orang Indonesia lebih rentan terhadap jerawat.

BACA JUGA: Cerita Dadang DVN, Membangun Bisnis Skincare Hanya Bermodal Rp 3 Juta

Kondisi geografis ditambah dengan aktivitas kesibukan sehari-hari dan juga potensi terpapar polusi pastinya membuat orang Indonesia membutuhkan formula skincare yang benar-benar memahami kebutuhan kulit.

"Skinterra hadir sebagai skincare lokal Indonesia hadir untuk memberikan solusi terbaik atas perawatan kulit Indonesia. Terinspirasi dari mobilitas dan fleksibilitas generasi muda masa kini," kata Marsha Gabriele selaku Director Skinterra dalam keterangan resmi, Jumat (29/9).

BACA JUGA: 7 Makanan dan Minuman yang Bisa Meningkatkan Risiko Anda Terserang Kanker

Marsha Gabriele mengungkapkan bahwa produk Skinterra telah lulus dermatologist tested dan BPOM.

Menurutnya, Skinterra menghadirkan produk perawatan kulit yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan mobilitas tinggi.

Demi memberikan skincare terbaik, Skinterra hanya menggunakan bahan-bahan unggul dalam produknya, telah bersertifikat halal, berkualitas tinggi dan dapat kamu miliki dengan harga terjangkau.

Perfect skin Brightening Toner merupakan salah satu produk unggulan dari Skinterra dengan kandungan 2 persen Neurophroline untuk meningkatkan kecerahan kulit wajah hanya dalam waktu 2 minggu saja.

Kandungan Niacinamide, Ceramide dan Hyaluronic Acid dikenal luas sebagai salah satu formula terbaik untuk menjaga serta memperbaiki lapisan kulit akibat paparan sinar UV sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Demi memberikan perawatan terbaik, menstimulus pertumbuhan kulit baru serta memberikan perlindungan maksimal untuk kulitmu sehari-hari, Skinterra menghadirkan rangkaian skincare yang telah diformulasikan dengan teknologi terbaik.

Beberapa di antaranya yakni Brightening Facial Wash, Perfect Skin Brightening Serum, Hydraboost Brightening Moisturizer, Acne Solution Serum, Charcoal Clay Mask. Semuanya memiliki keunggulan masing-masing.

Tidak hanya merawat kulit wajah, Skinterra siap menghadirkan rangkaian skincare beragam dengan kualitas terbaik yang tentunya sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia.

"Skinterra berkomitmen melakukan inovasi terbaik menghadirkan skincare terbaik untuk iklim dan kulit orang Indonesia," tutupnya.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler