Skuad Maung Dibentuk Lusa

Senin, 12 September 2011 – 11:35 WIB
Drago Mamic saat konpers, Sabtu (10/9). Foto: Dok.JPNN

BANDUNG-Jelang digulirkannya kompetisi Liga Pro level 1 14 Oktober mendatang, jajaran manajemen Persib Bandung akan mengumumkan siapa saja pemain yang akan memperkuat klub, Rabu 14 September mendatang.

Pelatih Maung Bandung, Drago Mamic mengatakan bahwa pada Rabu mendatang, dirinya dan jajaran manajemen akan memutuskan siapa saja pemain yang bertahan dan harus hengkangSelain itu, ia pun akan menentukan jadwal latihan perdana yang harus segera digelar.

"Rabu nanti akan ada konperensi pers lagi, untuk mengumumkan pemain

BACA JUGA: Siap Hadapi Tekanan Bobotoh

Kami akan paparkan, siapa saja yang akan bertahan dan harus pergi, agar kami bisa memulai sesi latihan secepatnya," ujarnya, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Selain pemain, Mamic mengaku juga akan menentukan asistennya, dalam mengarungi kompetisi musim depan
Namun kemungkinan besar, staf asisten pelatih tak akan berubah, yaitu Robby Darwis dan Anwar Sanusi

BACA JUGA: Pelatih Baru Ingin Persib Mirip Barcelona FC

Nanti juga asisten pelatih juga akan diumumkan
Tunggu saja nanti," ucapnya.

Sementara, mengenai skuad yang ia miliki saat ini, Mamic mengaku optimistis mampu menorehkan prestasi positif bagi Maung Bandung

BACA JUGA: Juve Pesta, Roma Berduka

Dengan tambahan lima pemain anyar yang direkomendasikan manajemen, seperti Jendry Pitoy, Muhammad Ilham, Muhammad Nasuha, Tony Sucipto, dan Aliyudin, diharapkan mampu memenuhi harapannya untuk mengarungi laga berat pada kompetisi musim depan.

"Saya memang belum mengetahui kemampuan pemain saya saat iniTetapi saya yakin, mereka akan tampil seperti yang saya harapkanSoal pemain baru yang direkrut manajemen, itu bukan masalahManajemen tentu punya alasan tersendiri untuk mengontraknyaSaya optimistis, kita bisa tampil maksimal pada kompetisi nantiWalaupun waktu kita enggak banyak, itu bukan masalah asal kita semua mau berusaha keras," tutupnya(Ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kompensasi Beres, Fokus Mencari Klub


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler