Slank dan Mahalini Meriahkan Suasa PRS 2022 Denpasar

Minggu, 11 Desember 2022 – 06:01 WIB
Artis-artis lokal dan nasional memanjakan para pengunjung dalam Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 BRI di Denpasar, Bali, pada 9-11 Desember. Foto: GenPI.co

jpnn.com, JAKARTA - Artis-artis lokal dan nasional memanjakan para pengunjung dalam Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 BRI di Denpasar, Bali, pada 9-11 Desember.

Kemeriahan menyeruak saat deretan artis, seperti Mahalini, Slank, Letto, Kotak, Lolot & Sound of Mirror, Joni Agung, dan Navicula berakhir.

BACA JUGA: Makin Meriah, Tagar #PRSMakassar2022 Trending Topic di Twitter

Tidak hanya meriah di lapangan, PRS 2022 tetapi juga dunia maya. Tagar #PRSDenpasar2022 trending topic di Twitter, Sabtu (10/12).

Denpasar menjadi kota kesebelas selama penyelenggaraan PRS 2022. Acara itu dihelat di Lapangan Mertasari pada pukul 13:30-21:30 WITA.

BACA JUGA: #PRSSemarang2022 Jadi Pembicaraan Netizen, Menduduki Trending Topic Twitter

Tema yang diusung ialah Pede Memimpin Perubahan. Tema itu diharapkan mendorong UMKM memberikan perubahan yang positif dan signifikan bagi terciptanya masyarakat Indonesia yang pede berbisnis dan mengelola keuangan.

BRI menggandeng seluruh UMKM binaan untuk hadir dan memberikan pelayanan yang utuh bagi mereka dan juga para nasabah BRI.

BACA JUGA: Kadin Teken MoU dengan IMI-PRSI untuk Akselerasi Prestasi Olahraga Indonesia

Gelaran acara itu diharapkan mampu menstimulasi perekonomian mikro di Kota Denpasar.

Rangkaian kegiatan PRS 2022 di Denpasar telah dimulai pada 4-8 Desember 2022. BRI mengadakan edukasi literasi digital kepada para pedagang pasar di 15 titik pasar tradisional.

BRI memberikan sosialisasi serta edukasi terhadap layanan keuangan digital yang dapat digunakan mempermudah kegiatan bisnis dan keuangan masyarakat Denpasar.

Edukasi tersebut dibidik mampu diterapkan di tengah masyarakat untuk perlahan transisi ke keuangan digital.

Penyelenggaraan PRS 2022 di Denpasar hadir dengan membawa enam pilar utama yakni, Pasar, Pawai, Panggung, Pojok X’sis, Peduli, dan Panen.

Pasar menghadirkan berbagai booth dari produk-produk terbaik para pelaku UMKM binaan BRI.

Pawai memberikan sarana literasi digital kepada para pelaku UMKM yang disertai dengan adanya kemeriahan pawai budaya.

Panggung yang dimeriahkan deretan artis tanah air hingga lokal, seperti Mahalini, Slank, Letto, Kotak, Lolot & Sound of Mirror, Joni Agung, dan Navicula.

Selain itu, dalam pilar Panggung juga terdapat Panggung Masak, Panggung Ilmu, Panggung Tawa, dan Zumba.

Pojok X’sis adalah area para pengunjung menambah pengetahuan mengenai digital banking experience serta berpartisipasi dalam aktivitas seni, dan olahraga.

Peduli melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang ditujukan kepada masyarakat berupa pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, dan potong rambut gratis.

Panen yang merupakan acara pengundian hadiah Simpedes dan doorprize bagi para pengunjung yang hadir, yaitu satu unit sepeda motor.

Para pengunjung yang ingin memasuki area Pesta Rakyat Simpedes (PRS) wajib melakukan scan PeduliLindungi.

Mereka juga dapat melakukan scan QRIS hanya sebesar Rp 1 melalui aplikasi BRImo.

Pengunjung yang belum memiliki aplikasi BRImo bisa mengunduh aplikasi dan menuju area registrasi untuk dapat dibantu dalam melakukan registrasi aplikasi BRImo.

PRS 2022 di Denpasar bisa dihadiri secara langsung ataupun dapat disaksikan di Kompas TV dan Youtube BANK BRI.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaran Pesta Rakyat Simpedes 2022 dapat diakses melalui https://s.id/PRS2022.(jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Elvi Robiatul, Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
PRS 2022   BRI   UMKM   keuangan digital   BRImo  

Terpopuler