SMI Commerce Sabet Penghargaan, CEO: Ini Prestasi yang Sangat Membanggakan

Rabu, 22 September 2021 – 20:12 WIB
CEO SMI Commerce Fauziah Firdaus ketika memerima Penghargaan Mos Excellent E-Commerce 2021 di Kuta Bali. Foto: Dok SMI Commerce

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan enabler SMI Commerce meraih penghargaan Best Choice Most Excellent E-Commerce Company, Product, and Brand 2021.

Penghargaan tersebut diterima oleh Chief Executive Officer (CEO) SMI Commerce Fauziah Firdaus di Hotel Swiss Bell Hotel Tuban, Kuta, Bali, Jumat (3/9) lalu.

BACA JUGA: Pembegal Driver Ojol Ditangkap, Tak Disangka, Ternyata DPO Kasus Pembunuhan

SMI Commerce terpilih menerima penghargaan ini karena dianggap berhasil bekerja sama dengan beberapa brand. Fauziah mengaku bangga karena penghargaan ini.

“Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan dan ini membuktikan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan maksimal kepada brand atau principal yang bekerja sama dengan kami,” kata Fauziah.

BACA JUGA: Petugas Rutan Bareskrim saat M Kece Dianiaya Diperiksa Propam, Ini Hasilnya

Dengan penghargaan ini, SMI Commerce dinilai sukses meningkatkan pelayanan beberapa brand ternama melalui dua strategi penjualan.

Strategi tersebut terdiri dari B2C yang dilakukan dengan cara fokus pada pengguna atau pelanggan dan strategi B2B platform atau pendekatan pada sektor industri.

Menurut Fauziah, kedua strategi yang dijalankan itu mendapat respons positif dari konsumen.

Bagi industri e-commerce enabler, dia melihat perkembangannya sangat cepat dan kompetitif.

Dengan begitu, Fauziah menilai gebrakan yang bisa membuat brand atau principal merasa puas dengan pelayanan terbaik adalah hal yang penting.

BACA JUGA: Mbak Resi Junita Pasrah saat Tisu di Genggaman Diperiksa Polisi, Oh Ternyata

“Dengan mendapat penghargaan ini, kami berharap kedepannya SMI Commerce dapat meningkatkan citra serta menjadi satu-satunya pilihan principal saat membutuhkan jasa e-commerce enabler,” tuturnya. (mcr9/jpnn)


Redaktur : Budi
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler