Sneijder Anggap Mourinho Musuh

Rabu, 26 Februari 2014 – 16:53 WIB
Jose Mourinho. FOTO: getty images

jpnn.com - ISTANBUL- Laga Galatasaray kontra Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions menjadi ajang reuni bagi Wesley Sneijder dan Jose Mourinho. Sneijder yang kini menjadi andalan Galatasaray bakal kembali bertemu dengan pelatihnya di Inter Milan itu.

Partai itupun langsung menguak kenangan Sneijder. Pasalnya, keduanya sama-sama pernah bahu membahu memberikan kesuksesan bagi Inter pada musim 2010 silam. Saat itu, Inter sukses merebut treble winners.

BACA JUGA: LeBron James Jadi Pahlawan Bertopeng

Namun, Sneijder tak mau terus-terusan larut dalam nostalgia itu. Playmaker asal Belanda itu tetap akan bersikap profesional. Artinya, Sneijder siap mempermalukan mantan pelatihnya itu.

"Tentu saja kami teman di luar lapangan. Namun, di dalam lapangan, kami bukan teman. Kami ingin mendapatkan kemenangan," terang Sneijder di laman resmi UEFA, Rabu (26/2).

BACA JUGA: Mancini Sebut Peluang Menang Chelsea 80 Persen

Menurut Sneijder, peluang Galatasaray memetik kemenangan terbuka sangat lebar. Musim lalu, Galatasaray juga pernah menekuk Real Madrid yang masih ditukangi The Special One, julukan Mourinho.

"Saya memiliki perasaan khusus dengan Mourinho. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami sudah bersiap dengan baik. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Kami sangat percaya diri," tegas Sneijder. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Premier League Bukan Liga Terbaik di Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spalletti Anggap Zenit Terlalu Naif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler