Sneijder Tunggu Tawaran Setan Merah

Senin, 27 September 2010 – 05:21 WIB
MILAN - Wesley Sneijder memberi sinyal (bahwa ia) bisa meninggalkan Inter Milan akhir musim nantiSeiring negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Inter mengalami kebuntuan, Sneijder membuka diri untuk bermain di klub lain

BACA JUGA: Alonso Jawara Balapan Malam di Singapura

Namun, hanya ada satu klub yang ingin dituju gelandang serang Belanda itu apabila hengkang dari Inter.

Klub manakah itu? Manchester United jawabannya
Sneijder sendiri memang pernah dikaitkan dengan United, ketika masih membela Real Madrid, atau sebelum memutuskan bergabung dengan Inter di awal musim lalu.

"Apabila seseorang bertanya kepada saya, apakah saya akan bermain untuk Manchester United, sangat mustahil bagi saya mengatakan tidak

BACA JUGA: Gagal Dapat Neuer, Bayern Incar Reina

Saya tidak mungkin menolak kesempatan membela salah satu klub terbesar dunia," kata Sneijder dalam wawancara dengan Daily Star.

Sneijder pun mengaku siap merespon positif apabila United memberikan tawaran kepadanya
Khususnya apabila Setan Merah - sebutan United - mampu memenuhi gaji yang diinginkannya

BACA JUGA: Seleksi Pemain Keturunan di Tahap II

Masalah gaji sendiri merupakan penyebab utama buntunya negosiasi perpanjangan kontrak Sneijder di Inter.

"Saya kira, tidak ada seorang pun pemain di dunia yang menolak bermain untuk Manchester UnitedSeorang pemain yang berkata demikian, berarti dia telah mengatakan kejujuran," ujar pemain berusia 26 tahun itu.

Sneijder menambahkan, Premier League merupakan liga elit Eropa yang akan melengkapi karir sepak bolanyaItu juga karena dirinya sudah pernah bermain di Eredivisie bersama Ajax Amsterdam, lalu di Liga Primera Spanyol (Real), serta di Serie A Italia (Inter).

"Premier League, dari sisi klub besarnya, merupakan kompetisi terkuat di duniaAkan sangat menyenangkan apabila saat pensiun nanti, saya telah memiliki pengalaman membela klub-klub besar di Spanyol, Italia, dan Inggris," jelas pemilik 68 caps dan 19 gol di timnas Belanda itu.

Soren Lerby, agen Sneijder, tidak menampik apabila kliennya tertarik untuk membela UnitedTapi katanya, itu semua bakal bergantung pada Inter"Wesley masih memiliki kontrak kerja di Inter hingga 2012, dan dia sangat menghormatinya," terangnya kepada AD(dns/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tertarik jadi Pelatih karena Fergie


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler