Soal Pengganti SBY, Ini Instruksi NWDI

Minggu, 15 Juni 2014 – 14:34 WIB

jpnn.com - LOMBOK TIMUR- Ketua Umum PB Nahdatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid menginstruksikan kepada seluruh warga NWDI, untuk memilih dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, di pemilihan presiden 9 Juli 2014 mendatang.

Instruksi itu dibacakan dalam acara puncak peringatan ulang tahun ke-79 NWDI dan haul ke-17 Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid selaku pendiri NWDI, di Anjani, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu (15/9).

BACA JUGA: Ampera Jagokan Jokowi-JK Wujudkan Trisakti

Dalam deklarasi dukungan kepada Jokowi-JK, diinstruksikan kepada warga NWDI di seluruh Indonesia untuk menetapkan hati memilih Jokowi-JK, guna memastikan Pengganti Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden adalah Jokowi.

"NWDI menetapkan afiliasi politik mendukung pasangan Jokowi-JK. Saya instruksikan semua keluarga NW untuk memilih Jokowi-JK pada 9 Juli 2014," ujar Sitti, Minggu (15/6).

BACA JUGA: PKB Harapkan Wasilah Waliyullah untuk Kemenangan Jokowi-JK

Acara ini dihadiri ribuan warga NWDI, serta tamu tokoh agama antara lain Ketua Syuriah PB Nahdatul Ulama, KH Hasyim Muzadi, serta 20 orang tokoh agama dari Arab Saudi.

NWDI yang berkembang dari Lombok ini telah meluas sampai 18 provinsi di Indonesia. NWDI juga membina sekitar 960 lembaga pendidikan di seluruh Indonesia, dari TK sampai perguruan tinggi. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Yakin Prabowo Menang di Basis PDIP

BACA ARTIKEL LAINNYA... KBPP Polri Dukung Prabowo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler