Yakin Prabowo Menang di Basis PDIP

Minggu, 15 Juni 2014 – 09:18 WIB

jpnn.com - CILILIN - Kader dan Tim Relawan Prabowo-Hatta Kabupaten Bandung Barat optimistis, kedatangan capres Prabowo Subianto ke Cililin Kabupaten Bandung Barat bisa mendongkrak suara di Kabupaten Bandung Barat yang merupakan basis massa PDIP.

Kedatangan Probowo diklaim akan memberikan keyakinan kepada masyarakat Bandung Barat di 9 Juli nanti.

BACA JUGA: KBPP Polri Dukung Prabowo

"Dengan kedatangan Prabowo ke Cililin bisa mendongkrak suara diangka 60 persen," ujar Tim Relawan Prabowo-Hatta DPC Partai Gerindra KBB Sundaya kepada Radar Bandung (Grup JPNN).

Jika melihat dari koalisi partai tergabung dalam koalisi merah putih sebut Sundaya, setidaknya ada tambahan suara Prabowo-Hatta di Pilpres untuk KBB sekitar 58 persen.

BACA JUGA: Prabowo Dianggap Mampu Atasi Kartel Bawang Impor

Angka tersebut dilihat dari raihan suara di parlemen yang tergabung dalam koalisi merah putih. "Gabungan koalisi 28 anggota DPRD KBB berarti menyumbang suara sekitar 58 persen," sebunya.

Anggota dewan terpilih Dapil IV ini mengakui, jika Bandung Barat masuk zona "merah", namun dia tetap yakin Prabowo-Hatta tetap unggul di basisnya PDIP itu.

BACA JUGA: Ada Anggota DPR Jadi Tersangka Haji

"Bandung Barat memang berat. Tetapi kami optimis bisa mencapai angka 60 persen dengan kerja keras yang tergabung dalam koalisi merah putih," tuturnya. (bwo)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasil Audit BPK, BPJS Kesehatan Bermasalah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler