Sopir Metro Mini Tabrak 8 Sepeda Motor Belum Ditahan

Jumat, 07 Februari 2014 – 16:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Ali Arfan Silitonga (41), sopir Metro Mini yang diduga ugal-ugalan dan menabrak delapan sepeda motor, di Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (6/2) kemarin sudah menjalani tes urin.

Namun, hasilnya belum keluar. Sehingga belum dipastikan apakah Ali mabuk atau tidak saat menabrak delapan sepeda motor itu.

BACA JUGA: Pemerkosa 15 Nenek-nenek Diperkirakan Bakal Gila

"Saat ini sopir sudah jalani tes urine hasilnya belum keluar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Jumat (7/2).

Menurut Rikwanto, ditengarai saat kejadian itu sang sopir dalam kondisi mabuk. Sebab, lanjutnya, dari mulut sopir ini tercium bau minuman keras. "Ditengarai dalam kondisi mabuk dan tercium bau alkohol di mulutnya," kata Rikwanto.

BACA JUGA: Cekoki Miras Teman, Bobol ATM

Ia menambahkan Ali kini masih diperiksa. Belum diputuskan apakah akan dilakukan penahanan atau tidak terhadap yang bersangkutan.

"Pengemudinya masih kita periksa setelah kita laksanakan tes urin," ujarnya seraya menambakan Metro Mini yang dikendarai Ali sudah diamankan.

BACA JUGA: Perampok Gasak 6 Kg Emas

Seperti diketahui, Metro Mini 75 jurusan Pasar Minggu - Blok M berplat nomor  B 7435 AV menabrak delapan sepeda motor di Jalan Warung Buncit atau depan Bank Mega, Pasar Minggu, Jakse, Kamis (6/2) sekitar pukul 18.15.

Bus yang melaju dari arah utara menuju selatan itu tiba-tiba menabrak satu per satu sepeda motor di depannya.
"Pengendara sepda motor tahap awal dirawat dan rencananya hari ini keluar," ungkap Rikwanto. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lapor Polisi karena Kehilangan Ekstasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler