Sore Ini 8 Besar ISL Mulai Bergulir

Menjamu Semen Padang, Arema Siap Amankan 3 Angka

Sabtu, 04 Oktober 2014 – 04:21 WIB

jpnn.com - MALANG - Babak 8 Besar Indonesia Super League (ISL) akhirnya akan dibuka sore ini, Sabtu (4/10). Cukup sulit menentukan mana partai yang boleh dilabeli big match, karena pada dasarnya semua laga melibatkan klub-klub terbaik dan selektif.

Dari Grup K, match day pertama akan mengetengahkan laga antara Arema Cronus Indonesia versus Semen Padang (live RCTI, 15.30 WIB). Perjumpaan dua klub ini dipastikan akan menarik. Arema yang difavoritkan menjadi juara ISL musim ini, tak ingin tiga angka di kandang lepas dari genggaman saat menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/10)

BACA JUGA: Chamberlain Pede Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea

Permainan terbaik pun diharapkan pelatih Suharno diberikan Ahmad Bustomi dkk. Singo Edan juga diminta untuk menjalankan apa yang diinginkan jajaran pelatih.  Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo mengaku seluruh persiapan timnya sudah oke. "Kita fokus pada penyelesaian akhir terutama melalui crossing dan pematangan taktik dan strategi. Saat ini kita sudah dapatkan speed, strength dan endurance pemain," kata Joko, seperti dilansir dari situs Liga Indonesia.

Tim Singo Edan, julukan Arema, tergabung di Grup K bersama Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan Semen Padang. Ditegaskannya, semua lawan di Grup K tidak boleh dianggap enteng. "Semua punya peluang lolos. Apalagi pake format home and away," papar Joko.

BACA JUGA: Torres: AC Milan adalah Takdir Saya

Pada putaran pertama, Arema akan menjamu Semen Padang lebih dulu pada 4 Oktober sebelum dijamu Persela (8/10) dan menjamu Persipura (12/10). Jika lolos, Arema akan bertemu salah satu dari dua tim terbaik di Grup L. Grup tersebut diisi oleh Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Tragis, Nadal Dijungkalkan Petenis Non Unggulan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alonso akan Pulang ke McLaren


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler