Soundrenaline 2019 Kembali Digelar, Ini Jadwalnya

Rabu, 26 Juni 2019 – 21:14 WIB
Penyelenggara Soundrenaline 2019 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (26/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - FESTIVAL musik terbesar di Asia Tenggara, Soundrenaline 2019 segera digelar. Tahun ini, penyelenggaraan ke-17 dari acara tahunan tersebut bakal diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada 7 dan 8 September 2019.

"Soundrenaline 2019 kembali digelar di GWK Bali, dengan acara yang lebih seru," kata Andhika Adiputra alias Choky dari Level 7 selaku penyelenggara Soundrenaline 2019 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

BACA JUGA: Usung The Spirit of All Time, Soundrenaline Bakal Guncang Bali Lagi

BACA JUGA : 6 Momen yang Bikin Gagal Move On dari Soundrenaline 2018

Penyelenggara menjanjikan bahwa Soundrenaline 2019 bakal lebih seru dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA: Mengenal I Nyoman Nuarta, Pematung Kelas Wahid Indonesia

Mengangkat tema 'The Spirit of All Time', acara ini akan menghadirkan segudang keseruan.

Musik masih menjadi bagian utama Soundrenaline 2019, dengan suguhan kesenian dan aktivitas lainnya.

BACA JUGA: Resmikan Patung GWK, Jokowi Merasa Begitu Bangga

"Tahun ini kami mengangkat tema 'the spirit of all time' karena kami melihat ini akan menjadi acara ke-17 kali diadakan, ini bisa dibilang bentuk konsisten, jadi ruang berekspresi dan berkreasi yang tidak dilekang oleh waktu," ucap Choky.

BACA JUGA : Tiga Musisi Asia Tenggara Puji Soundrenaline 2018

Puluhan musisi dari dalam dan luar negeri siap dihadirkan di Soundrenaline 2019. Para pengisi acara dikurasi oleh tiga pakar industri musik tanah air.

Antara lain Widi Purwadiredja, Kiki Aulia Ucup, dan Kimo Rizky. Dalam waktu dekat, para penampil akan diumumkan pada fase pertama untuk beraksi di lima panggung yang disiapkan.

"Kami mengkurasi yang cocok dengan tema, dari semua genre. Bakal banyak yang diajak, dari internasional juga ada, Asia Tenggara, dan musisi Indonesia," ucap Widi.

Selain konser musik, Soundrenaline 2019 tetap bakal menyuguhkan kemeriahan lainnya. Berbagai aktivasi dan art space seperti creators park nantinya hadir di GWK Bali selama acara.

"Kami akan memanfaatkan elemen seni yang timeless yaitu kontemporer, media baru, pop, dan sreet art," ucap Saleh Husein sebagai art director.

Soundrenaline 2019 akan mengumumkan para pengisi acara dalam waktu dekat lewat situs resmi acara. Informasi tiket dan lainnya seputar Soundrenaline 2019 juga bisa diakses di sana. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soundrenaline Jadi Ajang Pembuktian Limp Bizkit Masih Gahar


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler