Spider-Man: Homecoming Dapat Sambutan Meriah

Jumat, 30 Juni 2017 – 09:56 WIB
Spiderman: Homecoming. Foto: Screenrant

jpnn.com - Spider-Man is coming to town! Rabu malam waktu setempat (28/6) atau kemarin pagi WIB, TCL Chinese Theatre, Los Angeles, jadi saksi world premiere Spider-Man: Homecoming. Rangkaian itu jadi puncak tur promo film yang telah dilangsungkan di berbagai negara mulai awal bulan ini.

Sebelumnya, tim Spider-Man: Homecoming telah menggelar fan event di Singapura, Brazil, Spanyol, hingga Inggris.

BACA JUGA: Cinta Laura Bakal Bintangi Film Hollywood Lagi

Momen pratayang puncak berlangsung di Los Angeles. Acara yang ditayangkan via live streaming di akun YouTube Marvel tersebut berlangsung seru. Seluruh cast, mulai pemeran utama Tom Holland, Marisa Tomei, Zendaya, sampai Robert Downey Jr., tiba sejak sore.

Pemeran villain utama Vulture, Michael Keaton; bos Disney Kevin Feige; hingga kreator komik Stan Lee juga hadir.

BACA JUGA: Harga Gal Gadot Terlalu Murah?

Dari semua bintang itu, Tomei dapat sambutan yang tidak kalah meriah ketimbang Holland maupun Downey Jr. Maklum, penampilan singkatnya di Captain America: Civil War dan trailer Homecoming begitu berkesan. Banyak yang penasaran dengan perannya sebagai Bibi May paling cantik dan muda tersebut.

Di Indonesia film manusia laba-laba pertama rilisan Marvel Studios itu tayang Rabu depan (5/7). Banyak pihak yang optimistis film tersebut bakal disambut bagus. Sejauh ini, Spider-Man: Homecoming dapat rating 8,3 di IMDb.

BACA JUGA: Jenifer Lopez Pamerkan Gebetan Baru di Met Gala

Sementara itu, penilaian dari pengguna akun Google mencapai 95 persen. Di situs Comicbook, film arahan Jon Watts tersebut bahkan masuk peringkat kelima film dengan review tertinggi walau filmnya belum dirilis.

Holland menegaskan, Spider-Man: Homecoming bakal berbeda dengan Spider-Man pendahulunya, baik versi Tobey Maguire maupun Andrew Garfield. Sebab, dia menampilkan hal-hal baru. ’

’Jangan datang ke bioskop dan mikir, ah aku sudah pernah nonton film ini. Homecoming berbeda dengan film superhero yang pernah kalian tonton. Aku yakin penonton bakal suka,’’ ucap aktor berusia 21 tahun itu.

Hal serupa ditegaskan Jon Watts. Pria yang juga merupakan salah satu di antara enam penulis naskah Spider-Man: Homecoming tersebut menyatakan, filmnya bakal segar lantaran sudut pandangnya diambil dari seorang superhero muda.

’’Film ini jadi kesempatan buatku menampilkan seperti apa kehidupan sehari-hari seorang pahlawan super Marvel,’’ tuturnya. (Comicbook/Entertainment Weekly/ScreenRant/fam/c20/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Para Penulis Menuntut Hak, Hollywood Terancam Lumpuh


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler