Sprinkle Serbuk Multivitamin, Solusi Tepat Bantu Penuhi Kebutuhan Gizi Anak

Kamis, 15 Desember 2022 – 13:09 WIB
Perusahaan farmasi nasional PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Sprinkle Serbuk Multivitamin. Foto: PT Novell

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan farmasi nasional PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Sprinkle Serbuk Multivitamin yang membantu mendukung tumbuh kembang anak.

Sprinkle Serbuk Multivitamin juga berfungsi memelihara kesehatan dan menjaga imunitas anak berusia 1 hingga 12 tahun yang mengandung delapan vitamin, enam mineral, serta lima jenis asam amino.

BACA JUGA: Dokter Oktri Ungkap Pentingnya Peran Psikolog dalam Tumbuh Kembang Anak

Produk tersebut hadir dengan tiga varian, yakni plain, seaweed, dan beef.

Penggunaan bubuk multivitamin ini sebagai enyedap rasa, lebih praktis hanya dengan menaburkan serbuk ke makanan yang tersaji, kecuali pada susu dan minuman lainnya.

BACA JUGA: Hari Anak Nasional, Nevi Zuairina: Keluarga Tempat Terbaik Tumbuh Kembang Anak

Product Manager Sprinkle Serbuk Vitamin Bondan Abdul Malik mengatakan Sprinkle hadir sebagai solusi tepat dan sehat untuk anak dan orang tua.

"Anak bisa memakan makanan apapun yang mereka suka, sedangkan orang tua bisa tenang karena kebutuhan gizi anak terpenuhi ketika makanan sudah ditabur dengan Sprinkle," ujar Bondan dalam keterangan resmi, Kamis (15/12).

BACA JUGA: Bahan Kimia BPA Berpotensi Menimbulkan Gangguan Tumbuh Kembang Anak

Lebih lanjut, Sprinkle Multivitamin juga menambah nafsu makan anak dan aman dikonsumsi.

"Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaik dalam sediaan inovatif untuk seluruh anak di Indonesia," kata Bondan.

Sprinkle Serbuk Multivitamin hadir dengan beragam sinergi kandungan gizi melalui tiga fungsi.

Multivitamin serbuk ini menggabungkan sinergi berbagai mineral (magnesium, mangan, serta kalsium) dan lima asam amino guna memelihara pertumbuhan anak.

Produk turut menghadirkan kombinasi sinergi vitamin A, vitamin B kompleks, serta vitamin D demi membantu memelihara kesehatan buah hati, sementara sinergi vitamin C dan mineral (magnesium dan tembaga) dapat membantu mendorong daya tahan tubuh anak.

Sprinkle Serbuk Multivitamin dapat diperoleh di apotek terkemuka di seluruh Indonesia dan secara daring melalui toko resmi PT Novell Pharmaceutical Laboratories di Shopee dan toko reguler di e-commerce.(mcr28/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler