Spurs Permalukan Clippers di Staples Center

Rabu, 19 Februari 2014 – 22:44 WIB

jpnn.com - LOS ANGELES - San Antonio Spurs semakin menahbiskan diri sebagai raja tandang. Finalis NBA musim lalu itu seolah terlihat gampang memetik kemenangan ketika melakoni laga away.

Terbaru, Spurs sukses menekuk tuan rumah Los Angeles Clippers dengan skor 113-103 dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Rabu (19/2) WIB. Bagi Spurs, itu adalah kemenangan ke-21 dalam 28 pertandingan away musim ini.

BACA JUGA: Pelatih Heat: Pebasket Muda, Contohlah LeBron James!

Spurs memang menjadi tim yang cukup unik. Tim Duncan dkk terlihat begitu tangguh di laga tandang, namun kerap melempem di pertandingan kandang. Itu terlihat dari delapan kekalahan yang sudah diterima Spurs di depan publik San Antonio.

Patty Mills menjadi bintang kemenangan Spurs atas Clippers setelah membukukan 25 poin. Hebatnya, sebanyak 16 poin di antaranya dijaringkan Mills pada kuarter penentuan. Selain Mills, Tim Duncan juga tampil ciamik dengan koleksi double double 19 poin dan 13 rebound.

BACA JUGA: LeBron James Bakal Hengkang, Publik Miami Cemas

"Menunjukkan permainan seperti ini ketika para pemain tak menjalani latihan sebelumnya adalah hal hebat untuk kami. Ini adalah kemenangan luar biasa, terutama karena kami bermain di kandang tim hebat," terang Duncan di laman ESPN.

Ya, Clippers memang bukan tim sembarangan. Musim ini, Clippers hanya menelan lima kekalahan dalam 28 pertandingan kandang. Dalam laga itu, Blake Griffin menjadi pemain tersubur Clippers setelah membukukan double double dengan 35 poin dan 12 rebound.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Gagal Penuhi Target, Manajer Bulutangkis Indonesia tak Kecewa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Target Meleset, Manajer Bulutangkis tak Kecewa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler